Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Aj Depok Aluminium

 AJ  atau biasa disebut aliya jaya aluminium depok adalah sebuah perusahaan toko dibidang pengerjaan spesialis aluminium. Bergelut dibidang aluminium sejak tahun 2017,selain mengerjakan pengerjaan aluminium seperti kusen aluminium,pintu aluminium,jendela alumunium,etalase dan kaca, aj juga menerima pemasangan rangka atap baja ringan dan flavon.

  

 Cara pembuatan kusen aluminium,pintu atau jendela tidak bisa sembarang ukur langsung jadi,butuh proses pengerjaan dengan tingkat ketelitian mendasar, untuk menjadikan barang yang sesuai kebutuhan,kenyamanan,kerapian dan tentunya konsistensi pekerjaan terutama jika ada kerusakan atau komplain pihak toko siap merevisi.

 Custom aluminium adalah hal yang utama perlu diperhatikan,dimana pihak pemesan (anda) bisa berbagi cerita seputar bangunan yang sedang dirancang,dan bisa merencanakan model dari aluminium atau pintu semacamnya dengan pihak toko agar bisa sesuai dengan kondisi lokasi dan terlihat elegan. Dengan demikian aj memiliki fasilitas itu ,jadi anda tidak perlu pusing memikirkan hal yang anda sendiri kadang kurang fahami .


 Berikut beberapa pengerjaan aj depok:

Aliya-jaya-depok-alumunium 
Kusen atau rangka yang biasa digunakan untuk tempat jendela,pintu,kaca dan semacamnya. Kesalahan dalam membuat kusen dapat ber akibat fatal,karna kusen adalah tempat utama dari pintu atau jendela,sehingga perlu tingkat ketelitian dan kerapian yang perlu diperhitungkan,apalagi untuk pembuatan kusen aluminium ,hitungan mili meter harus dihitung,jadi perlu pekerja yang memang benar-benar bisa diandalkan,seperti pengerjaan dari Aj depok aluminium.

 Pintu aluminium

 Berbagai macam model pintu aluminium diproduksi oleh aj depok seperti pintu kaca,spandrel,ekspanda & kawat nyamuk,florhing,lipat,sleding dll. Dari ukuran bahan yang minimalis atau modern,serta model yang ber variasi. 


Jendela aluminium

 Seperti jendela sleding yang cocok untuk ruang tamu agar tidak memakan tempat,jendela swing agar angin yang masuk lebih banyak,serta jendela jungkit untuk menghindari tampyas air hujan, berbagai macam jendela diproduksi di aj aluminium depok.

Kitcen set aluminium dan lemari

 Bicara mengenai rumah dibagian dapur tahukah anda bahwa dijaman modern ini sudah banyak sekali dapur yang menggunakan kitcen set aluminium, selain tahan panas ,aluminium juga bisa jadi solusi untuk menyegarkan mata ,saat melihat model kitcen sett yang wah,dikala sedang memasak yang membuat mata pedih. Sangat bermanfaat sekali pokoknya untuk menaruh barang, atau menghindari tikus dan serangga kecoa yang sering nyelinap masuk,sedangkan aluminium tertutup rapi dan tidak keropos sehingga lebih aman untuk menaruh makanan atau benda lain. Solusinya kedj aluminium yang memproduksi kitcen set ,bermacam lemari dan etalase.

Kaca

Kaca-tempered-canopi


Kaca ukuran 5 mm,6 mm,8 mm ,10 mm,12 mm bisa dipesan di aj aluminium depok, bisa beserta pasang untuk relling,sower,partisi,canopi dll.

 

 Selain mengerjakan pemasangan aluminium aj depok juga menerima pemasangan atap baja ringan untuk atap rumah,kanopi,spandek,genteng dll,serta pemasangan flavon gypsum,pvc ,modeling flavon dll,dengan keunggulan tukang yang bisa diandalkan dan dipercaya.


 Dengan prinsip konsisten,kenyamanan,keamanan dan keindahan, aliya jaya depok selalu berusaha menambah kualitas dari tingkat pengerjaannya. Berikut info lengkapnya :

Aliya jaya Depok aluminium

Alamat: jalan pln raya no 26 Gandul cinere



 Hal-hal yang perlu di perhatikan sebelum membeli atau memasang aluminium:
 
 -pastikan pihak penjual (kontraktor) punya alamat resmi yang bisa dilacak.
-penjelasan jelas mengenai aluminium (produk)
-harga yang sangat rendah perlu di waspadai,terkadang kurangnya konsistensi terhadap barang yang dipesan.
-punya kredibilitas bagus.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa kunjungi toko sesuai alamat yang saya jelaskan diatas

Customor servis klick image wa or phone below.

Recomendasi merek aluminium berkualitas berdasarkan urutan top di indonesia :
- ykk ap
-alcomexindo
-hp metal
-forta
-dacon
-alutama



1 komentar untuk "Aj Depok Aluminium"

Dheny sbastian 19 September 2020 pukul 18.45 Hapus Komentar
Keren nih