Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Kesalahan Pemasangan Atap Baja Ringan

 Spesial pengerjaan Aluminium,Atap Bajaringan dan Flavon Gypsum / pvc

Alumunium Depok
telp:085211861201
Menerima pemasangan Aluminium,kaca,baja ringan,flavon DLL

Beberapa permasalahan yang sering muncul pada penerapan rangka baja ringan disebabkan pada saat pemasangan rangka tersebut. Permasalahan tersebut umumnya muncul di bagian dudukan rangka. Pemasangan dudukan rangka baja yang miring mengakibatkan kekuatan daya tekan konstruksi baja ringan tak seimbang. Apabila dibiarkan, lama-lama hal ini berdampak pada konstruksi atap keseluruhan. Mayoritas kasus konstruksi atap yang roboh atau melengkung disebabkan karena hal ini.







 Bukan hanya di bagian dudukan, kesalahan penerapan baja ringan juga sering terjadi pada teknik pemasangan. Proses pemasangan atap baja ringan merupakan satu kesatuan. Meski terdiri dari beberapa elemen, tapi pemasangannya tak bisa sendiri-sendiri.
Itu sebabnya tenaga kerja yang berpengalaman selalu membuat gambar kerja terlebih dahulu. Hal ini dimaksudkan guna menghitung kekuatan tekanan beban bangunan agar bisa terdistribusi secara merata. Penghitungan tekanan beban dan jarak pemasangan rangka atap ini dilakukan memakai sistem tiga dimensi yang hanya bisa dipahami oleh tenaga berpengalaman.
Dari penjelasan diatas kita tahu bahwa sangat pentingnya pemasangan atap baja ringan dengan benar serta kuat , agar bisa menjamin keawetan atap dan tentunya yang sangat penting ialah keselamatan dan kenyamanan penghuni.
kami  dari ALUMUNIUMDEPOK.COM menawarkan solusi atap rumah yang kuat ,berkualitas dan kami menjamin keamanan anda . kurang lebih dengan spesifikasi pada gambar dibawah,untuk contohnya.
untuk kelanjutannya anda bisa hubungi no diatas....!




Posting Komentar untuk "Kesalahan Pemasangan Atap Baja Ringan"