Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Pintu Alumunium - Pekerjaan rapih Barang asli

 Pintu adalah salah satu barang utama bangunan rumah, Terutama setelah rumah dihuni, pintu akan jadi keamanan utama untuk menjaga barang berharga yang ada didalam rumah. Namun sering terjadi permasalahan setelah beberapa bulan bahkan hitungan minggu setelah rumah dihuni terjadi kerusakan. 

Berikut beberapa alasan penyebab kerusakan pintu dan solusinya:
  1) Rapuh
 Rapuh seringkali jadi alasan pintu rusak entah karna usia yang lama kemudian keropos,karna rayap (serangga pemakan kayu), atau pun karna kayu muda. Lalu apa solusinya....? Solusi pertama ialah diganti pintu yang berbahan kayu usia tua,namun ditahun 2020 ini kayu tua harganya sangat mahal, dan terlebih akan mengalami KERAPUHAN lagi . Namun tenang aja ada SOLUSI KE DUA yaitu menggantinya dengan PINTU ALUMiNIUM. Kelebihannya sendiri sangat menguntungkan untuk kita selain anti rayap ,pintu aluminium juga tidak mengalami keropos, jika terjadi pun, terjadinya akan sangat lama,kelebihan lainnya pintu aluminium tidak perlu dicat atau tidak luntur cat nya, dan perawatan yang sangat mudah, cukup dilap dengan kain basah,seperti halnya membersihkan kaca

Pintu-aluminium

2)Proses Pekerja Teledor
 Kenapa saya menyarankan PINTU ALUMINIUM.
Coba anda bayangkan proses pekerjaan pintu kayu. kusen pintu kayu dipasang sebelum adanya tembok,artinya jika tiang penyangga tidak kuat kusen pintu akan bisa berubah posisi,lalu apakah jika posisi berubah akan bisa dibetulkan setelah adanya tembok ? , Jika dibetulkan harus membobol tembok diarea kusen pintu, itu akan melambatkan proses pekerjaan rumah,alhasil jika pekerja tak ingin waktunya terbuang sia-sia untuk membobol tembok ,maka hal itu akan dibiarkan . Lalu apa hal itu tidak ada dampaknya ? , Tentunya ada banyak : - pintu yang tidak nge lot,posisi pintu tidak sejajar antara sebelah kiri dan kanan,ukuran pintu antara kanan,kiri,bawah,atas yang tidak sama dan menempel dilantai pada pangkal atau ujung pintu bagian bawah yang menyebabkan jika ada sesuatu barang keras(batu,skrup,besi) yang menempel maka akan menyebabkan kerusakan lecek atau bekas pada lantai apalagi kalau granit dan marmer,tentunya sangat disayangkan.



Pintu-aluminium-kaca Pintu -alumunium-2

3 ) Aksesoris Yang Cepat rusak
 Penyebab utama aksesoris pintu kayu cepat rusak ialah karna kayu punya beban berat, yang mengakibatkan engsel yang cepat rusak dan hentakan keras ketika membuka atau pintu yang menyebabkan kunci cepat rusak. Solusinya ialah menggantinya dengan PINTU ALUMINIUM.

BERIKUT KELEBIHAN PINTU ALUMINIUM

 Anti Keropos
 Pintu alumunium terbuat dari bahan alumunium tahan panas,dingin atau lembab dan tidak mungkin dimakan oleh rayap

 Bahan Ringan
 Penyebab engsel dan kunci cepat rusak ialah karna beban besar sehingga pintu aluminium jadi salah satu solusi untuk menghindari hal tersebut.

 Pekerjaan Simple
Bayangkan ketika anda memakai pintu kayu setelah dimakan waktu terjadi keropos dan rusak !. Berapa lama waktu untuk menggantinya ?. Proses pesan,perakitan,dan pekerjaan lapangan. Kendala terjadi ketika proses pekerjaan lapangan,butuh beberapa hari untuk proses pemasangan 1 pintu, apa anda punya waktu untuk meluangkan waktu beberapa hari, sedangkan PINTU ALUMINIUM proses lapangan hanya pasang kemudian di lem sudah selesai beres deh.

Perawatan Mudah
Perawatan pintu aluminium hanya dilap dengan kain basah,tidak perlu mengecat tiap tahun dan mengganti lem sealent jika sudah terkelupas,sangat jarang terjadi masalah rusak engsel dan kunci,kecuali aksesoris murah.

Bocoran sedikit mengenai harga pintu aluminium,Spesifikasi ukuran standar lebar 90cm x tinggu 210 :
Bahan alexindo ,warna(coklat,putih,hitam,silver)+kusen
Rp 2.700.000
Bahan dacon ,warna (coklat,putih,hitam,silver)+kusen
Rp 2.300.000

Itulah sedikit penjelasan dari saya semoga bermanfaat maaf jika ada tutur kata yang kurang dimengerti. 

Untuk pesan ORDER Bisa klick link ini atau gambar telpon dan whatsapp dipojok bawah.
Terimakasih.







Posting Komentar untuk "Pintu Alumunium - Pekerjaan rapih Barang asli"