Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Harga Kusen dan Pintu Aluminium Ykk

 Kusen dan pintu aluminium Ykk merupakan salah satu merk aluminium terbaik yang jadi primadona bagi sbagian pembeli hal ini dikarenakan keistimewaan dari produk ini yang lebih bagus serta lebih terlihat mewah. 

 Kalau bicara kebutuhan dan kemewahan rumah tentunya anda juga pengin tahu dong harga kusen pintu aluminium Ykk?, supaya kita bisa sama-sama tahu ayo kita bahas.

pintu-aluminium-ykk-kaca

 Harga Kusen Pintu Aluminium Ykk

 Dalam penghitungan harga kusen aluminium Ykk,cara menghitungnya ialah panjang kebutuhan kusen dikalikan harga kusen Ykk , Misal kebutuhan kusen pintu aluminium Ykk pada openingan rumah anda lebarnya 90 cm dan tinggi 220 cm , maka kebutuhan kusen pintu nya ialah tinggi sisi kanan+tinggi sisi kiri+lebar yaitu 220+220+90= 530 cm , dari hitungan tersebut maka kebutuhan kusen nya ialah 5,3 meter.

Harga Kusen Aluminium Ykk 3 inch Terpasang 

 Saat ini harga untuk kusen aluminium Ykk 3 inchi terpasang rata-rata 165.000 rupiah per meter lari,berarti untuk kebutuhan kusen pintu aluminium Ykk inch ukuran 90x220 ialah 5,m x 165.000 = Rp 874.000 untuk 1 unitnya.

Harga Kusen Aluminium Ykk 4 inch Terpasang

 Sedangkan harga kusen pintu aluminium Ykk 4 inchi permeter lari rata-rata 220.000 rupiah, jadi harga satu unit ukuran diatas ialah Rp 1.166.000.

 Perlu digaris bawahi untuk kebutuhan kusen aluminium saja biasanya ada tambahan stoper pintu atau penahan pintu, harga per meter nya 55.000,  yang artinya setiap pemesanan dan pemasangan kusen aluminium untuk pintu akan ada tambahan Rp 291.000 per unitnya.

 Harga Pintu Aluminium Ykk 

 Berbeda dengan penghitungan kusen aluminium, pada hitungan pintu aluminium Ykk cara hitungnya ialah menggunakan satuan unit. Yang artinya pada kebutuhan pintu aluminium ukuran 90cm x 220cm hanya membutuhkan 1 harga unit.

pintu-aluminium-ykk


 Harga Pintu Kaca Aluminium Ykk

 Untuk pintu aluminium kaca Ykk maksudnya ialah pintu yang framenya terbuat dari aluminium sedangkan flat atau isinya menggunakan kaca,harga terpasang untuk ukuran standar 215cm x 80cm rata-rata ialah Rp 3.400.000 harga tersebut sudah termasuk aksesoris seperti kunci,handle,engsel dll serta biaya pasang.

 Harga Pintu Aluminium Ykk

 Berbeda dengan pintu aluminium kaca, untuk jenis ini yang dimaksud,pintu aluminium ykk yang dibuat menggunakan bahan full aluminium kecuali aksesoris,harga per unit nya Rp 3.750.000,sudah termasuk aksesoris dan biaya pasang untuk ukuran standar 80cm x 215cm. Yang artinya semakin besar maka harga bisa lebih dari itu.

 Harga Pintu Aluminium Acp

pintu-aluminium-acp-ykk


 Pada model ini hampir sama dengan pintu aluminium kaca, frame atau rangka menggunakan aluminium hanya saja flat atau panel yang digunakan menggunakan acp, untuk harganya sendiri relatif,tergantung kualitas acp , jika menggunakan acp kualitas biasa maka harga standar per unit berkisar Rp 3.300.000 sedangkan jika menggunakan acp kualitas menengah harga nya 3.580.000 per unit. Harga juga termasuk aksesoris dan biaya pasang.

 Harga Pintu Aluminium Ykk Custom

pintu-aluminium-ykk-custom

 Pintu aluminium Ykk custom akan menyesuaikan model yang dipesan,biasanya harganya akan lebih mahal dari harga biasa, ada penambahan harga sekitar 300 ribu per unit tergantung dari ksulitan kerja serta kebutuhan barang tambahan seperti ornament atau penambahan rangka.

  Harga Kusen dan Pintu Aluminium Ykk

Kalau diatas menerangkan harga kusen dan pintu aluminium Ykk terpisah jika kita membutuhkan 1 unit paket pintu aluminium Ykk maka tinggal kita tambahkan saja harga kusen dan harga pintu tanpa ada penambahan harga skoneng/penahan. Misal kita membutuhkan kusen dan pintu aluminium ukuran 90cm x 220cm menggunakan kusen 4 inch serta pintu kaca harga per unitnya ialah 1.166.000+3.400.000= 4.466.000 sudah Ter pasang.

 Perlu dicatat bahwa harga kusen dan pintu aluminium diatas merupakan harga standar menggunakan aksesoris biasa,artinya jika aksesoris menggunakan yang lebih bagus maka harga berbeda lagi,namun sudah semuanya sudah include ongkir dan pasang.

 Dapatkan Harga Kusen Dan Pintu Aluminium Ykk Terbaik Di Aluminiumdepok.com Anda Bisa Whatssap Admin Kami Dengan Memasukan Kode Diatas Untuk Dapatkan DISKON...! 🤫

 

Posting Komentar untuk "Harga Kusen dan Pintu Aluminium Ykk"