Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Biaya Pasang Atap Baja Ringan

 Sudah banyak rumah menggunakan kontruksi atap baja ringan. Selain mengurangi beban,baja ringan juga jadi solusi penggunakan  atap anti rayap dan anti karat (bertahan lama).

 Berikut beberapa alasan  dan kelebihan kenapa banyak pengguna atap baja ringan :

biaya-pasang-atap-baja-ringan


 1.Susah mencari kayu tua untuk bahan atap,jika ada pun harganya sudah mahal.

2. Anti rayap,baja ringan terbuat dari bahan galvalum yang tidak dimakan rayap atau serangga lain.

3. Anti karat , galvalum sendiri terbuat dari zinc,carbon dan alumunium, yang  melindungi dari paparan panas dan air hujan,sehingga baja ringan lebih tahan lama ketimbang besi yang mudah berkarat.

4. Awet dan tahan lama, baja ringan tidak ber karat dan ber rayap,sehingga hal tersebut membuat ketahanan atap lebih lama.

5. Singkat waktu pengerjaan, proses pembuatan Atap baja ringan lebih cepat dan lebih mudah ,sehingga membuat waktu kita lebih bisa mengejar target atap rumah tertutup,apa lagi disaat musim hujan.

6.lebih menghemat kantong belanja, barang yang lebih murah untuk jaminan lebih lama dan proses yang cepat akan mengurangi biaya pembengkakan pembuatan rumah.

7. Material bisa diolah kembali, ketika kita membangun rumah baru,kita bisa memanfaatkan barang yang sudah terpakai atau bongkaran atap baja ringan, jadi kita tak perlu memakan biaya besar lagi untuk pembangunan atap rumah baru yang ke 2.


Namun jangan salah ada juga loh Kekuarangan pemasangan atap baja ringan ,berikut penjelasannya:

 1. Penghantar listrik.jika menempel pada listrik.

2. Mudah terbawa angin,karna beban yang ringan.

3. Kurang elegan untuk rumah tertentu,tidak ramah lingkungan,jika pembuangan sisa-sisa potongan dilakukan secara sembarangan.

Baca juga Kesalahan pemasangan atap baja ringan ,agar anda bisa lebih tahun dalam mengenai atap baja ringan,sebelum anda menggunakan,tentunya serahkan sesuatu pekerjaan Pada Ahlinya.

atap-baja-ringan-depok


Oleh karna itu pemasangan atap baja ringan harus dilakukan oleh ahlinya seperti jasa dari D jaya alumunium. Yang menawarkan pemasangan: Atap baja ringan,genteng metal,spandek,kanopi ,alumunium,flavon dll.


biaya pasang atap baja ringan terbaru

 Barang dan jasa pasang nya sendiri berbeda-beda, tergantung pada spesifikasi barang yang dipesan, model pembuatan dan harga pasaran daerah. Sedangkan untuk luar kota biasanya hanya ada tambahan cash ( biaya jalan).

  Berikut beberapa keterangan biaya pengerjaan atap baja ringan, untuk pemesanan dan keterangan lanjut bisa klick tombol wa atau telpon .

 Biaya pasang rangka atap baja ringan dengan sesifikasi barang standar ketebalan o,75/0,75 merek barang ada banyak contohnya cilegon stell, dihargai Rp 125.000 /m² , sedangkan untuk pemasangan sendiri,jarak kuda-kuda 120 cm,standar pemasangan atap,jika ingin lebih kuat ,anda bisa mengurangi jarak kuda-kuda atau menambah ketebalan baja.

atap-baja-ringan


Untuk biaya pasang rangka atap baja ringan dengan barang merek  TASO dihargai Rp 190.000 /m².dengan pemasangan standar dengan jarak kuda-kuda 120cm,untuk reng sendiri jaraknya menyesuaikan rencana genteng yang akan dipasang.

Biaya pasang genteng metal Rp 100.000 /m² harga tersebut sudah termasuk barang .

 Biaya pasang atap menggunakan spandex Rp 100.000 

 Biaya pasang genteng sakura Rp 160.000 /m²

 Sedangkan biaya pasang genteng multy roof Rp 250.000

 Untuk biaya pasang alumunium foil hanya Rp 45.000 /m²


 penjelasan lanjut 

 Harga diatas sudah termasuk jasa dan barang,sedangkan biaya tersebut dihitung perkalian luas dari kemiringan atap.

 Dan harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu,karna harga barang baja ringan yang tidak stabil.

pasang-atap-baja-ringan

 Untuk pemesanan barang atau pasang atap baja ringan bisa telpon atau whatsapp ,dengan tekan tombol dibawah.

Menerima juga pemasangan kusen alumunium,pintu alumunium,jendela,kaca ,reling,tempered,flavon dll





Posting Komentar untuk "Biaya Pasang Atap Baja Ringan"