Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Rekomendasi Komunitas Aluminium di Facebook

 Komunitas aluminium adalah kumpulan sosial dari beberapa organisme atau banyak orang yang umumnya punya ketertarikan atau tujuan yang mengarah ke bidang aluminium. Dalam komunitas aluminium umumnya mereka punya maksud tertentu seperti membangun kepercayaan,mencari informasi aluminium, prefensi,sumber daya,kebutuhan dll yang berhubungan dengan aluminium.

Komunitas-aluminium


 Salah satu keuntungan memiliki komunitas ialah sebagai ladang ilmu atau berbagi informasi secara gratis. Biasanya sebuah komunitas dibangun atas dasar pengetahuan dan kebanyakan tujuannya ialah untuk mengembangkan sumber daya manusia, hal tersebut sangat memungkinkan dibutuhkan oleh para pemula yang baru mengenal aluminium seperti saya,hehe.ngopi dulu gays....!

 Produksi aluminium ada banyak sekali , yang saat ini akan admin ulas ialah produksi aluminium dalam bidang rumah seperti kusen aluminium, pintu aluminium,jendela aluminium,pintu kaca,kanopi kaca,kaca,acp dll. Dalam komunitas ini umumnya membahas pertanyaan ,berbagi/mencari pekerjaan,berbagi informasi terbaru,sebagai media diskusi dll.

Berikut Komunitas/Grup Aluminium di Facebook Rekomendasi Untuk Anda Yang Tertarik Dengan Aluminium :

*Komunitas Aluminium



 Dibuat satu tahun lalu, saat ini grup komunitas aluminium sudah ber anggotakan 18.000 orang dengan anggota baru yang masuk stiap minggu tercatat hingga 400 orang.Komunitas ini bersifat publik (siapa saja bisa melihat anggota grup dan apa saja yang diposting).

*Kumpulan Tukang Kaca Dan Aluminium

 Grup facebook paling populer yang dikenal oleh tukang aluminium,selain karna anggota yang banyak grup ini juga sudah lama,dibuat 6 tahun lalu,saat ini grup ber anggotakan 65.000 orang, grup ini sangat aktif dengan postingan harian rata-rata 100 update.

*Komunitas Bengkel Aluminium dan Kaca

Grup ini yang memiki anggota paling banyak, mencapai 80.000 orang. Meskipun anggotanya banyak grup ini bersifat privat,sehingga siapa saja yang ingin melihat postingan atau anggota grup harus menjadi anggota terlebih dahulu.

*Kumpulan Anak-Anak Aluminium,Kaca,Kusen,Acp (kaakka)

 Bagi kalian yang berlokasi dikalimantan grup ini sangat cocok nih,namun meskipun lokasi utama dikalimantan grup ini tetap mengijinkan orang dari luar kalimantan yang ingin bergabung. Dibuat 6 tahun lalu grup ini sekarang beranggotakan 32.000 orang.

*Tukang Aluminium dan Kaca

Jangan terpengaruh sama namanya yah jadi jangan minder untuk gabung,grup ini juga sama kok seperti grup lainnya.saat ini grup memiliki anggota 20.500.


Demikian ulasan seputar informasi grup aluminium difacebook yang bisa jadi referensi buat anda yang sedang mencari informasi seputar aluminium ,semoga bermanfaat.

 Jangan lupa subscribe chanel kami 

---->@alumuniumdepok dot com

Dan like fanspage kami untuk mendapatkan informasi seputar aluminium

---->@alumuniumdepok.com

1 komentar untuk "Rekomendasi Komunitas Aluminium di Facebook"

Afipsaputra 7 Agustus 2021 pukul 22.01 Hapus Komentar
terimakasih infonya