Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Tren Desain Jendela yang Baik untuk Rumah Anda !

Jendela merupakan komponen penting untuk rumah karena bisa membuat sirkulasi udara lebih baik dan rumah juga terlihat lebih menarik. Pada kesempatan kali ini kita akan mengetahui tren terkini desain jendela, kenapa jendela hemat energi lebih banyak digunakan dan bisa menghemat pengeluaran kita ?, Aluminium Depok akan mengulas berbagai kebutuhan Anda akan mengenai jendela rumah.

Meskipun terdengarnya mudah, tapi memilih jendela rumah memang diperlukan berbagai pertimbangan yang matang. Mulai dari desain, harga, tren, fungsi, dan yang pasti memilih tempat pembuatan yang sudah berpengalaman agar hasil jendelanya bisa sesuai dengan keinginan Anda dan juga berkualitas tinggi.

Desain Jendela Rumah

Pintu-dan-jendela-aluminium



Nah, berikut ini ada beberapa penjelasan mengenai desain jendela rumah untuk referensi pilihan anda sebelum menggunakan atau membeli jendela, antara lain sebagai berikut:

Desain Jendela Sesuai Keinginan

Kini semakin berkembangnya zaman tentunya desain jendela juga mengalami perubahan. Sebagai contoh, dulunya jendela dengan desain klasik dan terkesan mewah menjadi incaran banyak orang. Namun sekarang jendela yang minimalis dan simple malah lebih banyak dicari seperti halnya yang sedang trend ialah jendela aluminium. Meskipun demikian, itu semua kembali lagi ke selera masing-masing penghuni rumah. Anda bisa request desain jendela sesuai dengan selera di Aluminium Depok. Jenis jendela yang hingga saat ini masih eksis yaitu jendela double hung.

Jendela Yang Kuat dan Terjangkau

 Diera modern ini kayu berumur tua untuk bahan jendela agak sulit didapat selain itu harganya pun sudah sangat mahal, oleh karna itu jendela aluminium adalah salah satu solusinya, seperti yang diketahui jendela aluminium memang menjadi primadona saat ini karena lebih kuat namun harganya terjangkau. Berbeda dengan dulu, yang mana jendela dengan bahan dasar alami seperti kayu yang lebih banyak dipilih. Meskipun jendela dari kayu juga kuat, sayangnya harganya cukup mahal, butuh perawatan khusus dan cenderung membusuk pada periode waktu tertentu.

Tidak hanya kuat dan harganya terjangkau, jendela aluminium juga memiliki beragam desain yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan ataupun desain rumah. Bahkan ada beberapa jenis jendela aluminium yang anti maling sehingga bisa menambah keamanan rumah.

Jendela yang Memaksimalkan Cahaya yang Masuk

Selain itu, jendela yang memaksimalkan cahaya yang masuk juga menjadi pilihan tepat untuk banyak orang sehingga bisa lebih menghemat biaya listrik. Bayangkan saja berapa banyak lampu yang perlu dipasang untuk menerangi beberapa spot di rumah, dan kini lampu-lampu tersebut bisa digantikan dengan jendela yang memaksimalkan cahaya yang masuk.

Jendela casement bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda agar cahaya matahari bisa menyinari bagian dalam rumah. Pemandangan indah dari luar rumah juga bisa terlihat dengan menggunakan jendela casement ini. Di Aluminium Depok ada jendela casement dengan berbagai warna dan pilihan model sesuai keinginan anda,begitupun ada fasilitas gratis konsultasi mengenai jendela aluminium agar sesuai dengan kebutuhan anda.

Warna Jendela yang Tepat

Jendela-aluminium



Banyak orang yang mengira pemilihan warna jendela tidak terlalu penting, yang paling penting adalah fungsi, harga, dan juga desain. Padahal warna sangat menentukan keindahan rumah Anda. Bayangkan warna hunian Anda full putih, tidak mungkin kan jendela yang dipilih malah berwarna warni atau tabrak warna? Karena selain aneh dilihat, Anda juga akan kurang nyaman berada di dalam rumah.

Selain kuat dan harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan jendela kayu, jendela aluminium ini memiliki beragam warna yang menarik dan tentunya sangat cocok untuk rumah Anda. Mulai dari warna soft hingga mencolok, semuanya tersedia sesuai dengan keinginan Anda.

Pengecatan pada jendela aluminum juga tidak sembarangan, karena hanya menggunakan cat dan dikerjakan dengan orang-orang sudah berpengalaman. Sehingga menghasilkan jendela yang awet, kokoh, dan cantik.

Detail Jendela

Setelah Anda memilih desain dan warna jendela aluminium yang sesuai, jangan lupa untuk memperhatikan detailnya dengan cermat. Penempatan jendela harus sesuai dan tidak boleh asal sehingga bisa menambah nilai keindahan di arsitektur rumah jadi lebih indah, mewah, dan yang pasti berkelas.

Aksesoris Jendela

Tidak hanya pintu, jendela juga memerlukan aksesoris yang sesuai seperti handle, tuas dan lain sebagainya. Hal-hal kecil seperti pemilihan aksesoris ini memang sangat penting karena bisa memaksimalkan fungsi jendela. Jika ada satu komponen yang tidak terpasang, maka bisa menyebabkan jendela kurang berfungsi dengan baik.

Aksesoris jendela juga terbuat dari bahan yang beragam, mulai dari besi, stainless, dan lain sebagainya. Tentu bahan dari aksesoris juga sangat menentukan uang yang perlu Anda keluarkan.

Efisiensi Energi

Dan yang terakhir adalah efisiensi energi. Mungkin Anda berpikir bahwa tidak ada yang salah dengan jendela lama yang ada di rumah Anda saat ini, namun apakah Anda pernah berpikir sebanyak apa energi yang telah terbuang percuma karena jendela tersebut? Mungkin Anda juga akan terkejut setelah melihat banyaknya biaya yang sebenarnya bisa dihemat dengan menggunakan jendela kaca hemat energi.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, desain jendela memang sangat mempengaruhi jumlah cahaya yang masuk. Semakin banyak cahaya yang masuk ke rumah maka semakin hemat pengeluaran uang Anda setiap bulan. Selain itu, jika cuaca sedang dingin, Anda tidak perlu menggunakan penghangat ruangan, karena sudah ada jendela yang bisa menyerap panas.

Dengan menggunakan jendela hemat energi, maka Anda bisa menghemat hingga ratusan ribu rupiah dalam sebulannya.




Di Aluminium Depok, Anda akan melihat berbagai jenis jendela aluminium, mulai dari harga, warna, dan yang pastinya memiliki kualitas terbaik. Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Aluminium Depok.







Posting Komentar untuk "Tren Desain Jendela yang Baik untuk Rumah Anda !"