Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Spesifikasi Kusen Aluminium Ykk - Pintu dan Jendela Lengkap Harga

  Kusen Aluminium Ykk adalah pilihan terbaik untuk anda yang menginginkan kusen yang kuat serta warna yang khas terlihat lebih mewah ketimbang produk aluminium lainnya. Diproduksi oleh PT.YKK AP yang berlokasi ditangeran banten. Produk aluminium ykk memiliki kualitas paling tinggi di indonesia. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan detan mengenai kusen aluminium ykk,jendela serta pintu lengkap dengan harga serta ukuran.

kusen aluminium ykk


  Kelebihan Kusen Aluminium Ykk 

Setiap produk aluminium mempunyai kelebihan masing-masing,terkadang juga mempunyai hal yang unik supaya bisa menjadi icon dari produk tersebut, begitupun kusen aluminium ykk yang  punya keistimewaan lebih diantaranya:

 Lebih Kuat dan tahan lama

 Tak bisa dipungkiri bahwa kusen aluminium ykk adalah kusen dengan kualitas terbaik diantara standar merek lain, kusen ini juga menggunakan plat 1,2mm yang menjadikan ukuran tersebut termasuk paling tebal. Hal ini membuat kekuatan kusen aluminium ykk lebih kokoh dan tetap presisi meski bertahun-tahun.

 Lebih Mewah

 Kusen aluminium ykk menggunakan powder coating yang baik hal tersebut membuat hasil dari cat lebih halus dan merata, selain itu cat pada kusen aluminium ykk lebih glowsi dan juga dilapisi anti gores yang membuatnya terlihat lebih bagus dan tentunya terlihat lebih mewah.

 

kusen aluminium ykk


Ukuran Kusen Aluminium Ykk

 Dalam istilah kusen aluminium yang digunakan ialah satuan inch yang berarti 2,54cm/1 inch, Ukuran pada kusen aluminium ykk sendiri terbagi menjadi 2 yaitu kusen aluminium 3 inch dan kusen aluminium 4 inch berikut penjelasannya:

 Kusen Aluminium YKK 3 inch

 Ukuran asli pada kusen aluminium 3 inch ialah 7,2cm x 3,5cm , yang berarti kusen tersebut akan memiliki ketebalan 3,5 cm dan lebar 7,2 cm pada saat sudah terpasang. Kusen aluminium 3 inchi sangat pas jika digunakan pada tembok yang memiliki ketebalan dibawah 11 cm . Kusen aluminium 3 inch juga bisa menjadi solusi untuk anda yang ingin meminimalisir budget namun tetap mendapatkan kusen kualitas super aluminium ykk.

Kusen Aluminium YKK 4 inch

Sedangkan ukuran pada kusen aluminium ykk 4 inch ialah 10cm x 4 cm,ukuran kusen ini lebih lebar dan tebal dibanding kusen 3 inch , Yang akan membuat kusen pada rumah terlihat lebih kekar dan kuat.

Pintu lipat aluminium ykk

Harga Kusen Aluminium YKK

 Pada perhitungan harga kusen aluminium yang digunakan ialah harga satuan meter lari,selain itu pada penjualan kusen aluminium ykk juga dihitung dengah harga kusen ,biaya pembuatan dan jasa pasang, misalkan anda membeli kusen untuk kaca mati,berarti yang dihitung ialah keliling frame kaca atau kusen yang akan dibutuhkan pada pemasangan kaca mati tersebut, jika ada sekat maka ditambah ukuran sekatnya.

Harga Kusen Aluminium Ykk Per Meter

Harga terbaru kusen aluminium 3 inchi diarea kota depok dan sekitarnya ialah Rp160.000 per meter lari, sedangkan harga kusen aluminium 4 inch Rp200.000 per meter lari, harga tersebut merupakan harga penjualan per 1 unit, yang artinya jika anda membeli dengan banyak item maka akan dapat potongan harga lebih. info lengkap baca Harga kusen aluminium terbaru .

 Warna Kusen Aluminium Ykk


 Pintu Aluminium YKK

Selain kusen produk ykk lainnya ialah pintu, banyak sekali pilihan menggunakan pintu aluminium ykk, untuk pintu swing.pintu sliding,pintu lipat,pintu floor hinge,pintu pivot dan berbagai macam pintu custom lainnya.

Pintu sliding aluminium ykk

Pintu Aluminium ykk terbagi menjadi 3 kelompok yaitu pintu aluminium kaca,pintu full aluminium dan pintu custom. Harga nya sendiri menggunakan harga satuan unit, berikut penjelasannya

  Pintu Aluminium Kaca

 Pintu aluminium kaca ialah pintu yang menggunakan frame aluminium sedangkan bagian flat tengahnya menggunakan kaca, untuk harga pintu aluminium kaca dengan ukuran standar 90cm x 210 cm kaca 5mm ialah Rp 3.300.000,harga sudah termasuk biaya pasang dan keperluan aksesoris seperti engsel,kunci dan lem sealent.

  Pintu Full Aluminium

 Pintu aluminium ini keseluruhan menggunakan full aluminium,frame aluminium dan flat bisa menggunakan spandrel aluminium atau acp double aluminium dan untuk harga pintu aluminium spandrel dibandrol antara Rp3.600.000 per unit.

  Pintu Aluminium Custom

 Jenis pintu akan menyesuaikan model yang akan dipesan entah untuk pintu custom singgle,double atau lebih dari 2 daun seperti pintu sliding aluminium ykk atau pintu lipat aluminium ykk, Sedangkan untuk harganya tetap dihitung per 1 unit pintu, harga juga dihitung dari tingkat kesulitan pembuatan, jadi menyesuaikan keseluruhan aspek diatas. Baca selengkapnya di Jual pintu aluminium ykk .

 Jendela Aluminium YKK

jendela aluminium ykk

Jendela merupakan salah satu kebutuhan rumah yang tak kalah penting, termasuk jendela aluminium ykk yang bisa dibuat secara custom sesuai model dan ukuran,untuk ukuran jendela sendiri standar seperti ukuran jendela lan, sedangkan untuk harga jendela aluminium ykk dengan ukuran standar 60cm x 120 cm ialah antara Rp 1.300.000, sedangkan dengan ukuran lebih besar maka harganya pun lebih tinggi, jendela aluminium ykk terbagi menjadi 3 yaitu jendela aluminium swingdan jungkit,jendela sliding serta jendela pivot.

Dapatkan harga kusen aluminium terbaik dikota depok ,jakarta,bogor dan sekitarnya hanya disini jual kusen dan pintu aluminium terbaik.





Posting Komentar untuk "Spesifikasi Kusen Aluminium Ykk - Pintu dan Jendela Lengkap Harga"