Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Harga Kusen Aluminium Per Meter Jabodetabek Terbaru

 Kusen aluminium saat ini menjadi prioritas utama pada sebuah bangunan rumah. Selain karna tampilan yang lebih modern kusen aluminium juga memiliki keunggulan lebih awet ketimbang kusen kayu ataupun upvc.
  Namun berjalannya waktu kebutuhan kusen aluminium mengalami peningkatan yang signifikan membuat harga aluminium naik,selain karna factor suplay ,kenaikan harga kusen aluminium juga disebabkan karna factor ekonomi yang sedang trending saat ini dimediakan di indonesia. Nah berikut kami akan membahas harga kusen aluminium jabodetabek per meter terbaru 2022 setelah mengalami kenaikan beberapa kali ahir-ahir ini.
Harga Kusen aluminium per meter

 Harga Kusen Aluminium Per Meter Jabodetabek

 Dalam pembahasan kali ini saya membuat 2 keterangan yang berbeda ,dimana dalam pembahasannya mengenai harga tahun lalu sebelum mengalami kenaikan yang signifikan dan harga terbaru saat ini, yang dikemas secara ringkas. Oleh karna itu harap anda fahami sub judul penjelasan dibawah sebelum anda menyimpulkan artikel ini, untuk area jual kusen di jakarta,bogor,depok,tangerang dan bekasi.

 Harga Kusen Aluminium Per Meter Lari Sebelum Mengalami Kenaikan - 2021

  Sebelum mengalami kenaikan harga kusen aluminium lebih stabil dibanding sekarang ,kenaikan per bulan biasanya hanya skitar 1% - 3% tidak jauh beda dengan harga dibawah ini ,berikut kami ulas harga kusen aluminium 2021 dengan 3 harga berdasarkan kelas kualitas yang serupa:

 - Harga Kusen Aluminium Dacon Per Meter

 Harga kusen aluminium dacon setara dengan merek lain seperti incalum dan alutama dijual dengan harga skitar Rp 75.000 per meter untuk kusen 3 inch dan Rp 90.000 untuk kusen 4 inch ,Namun harga tersebut masih bisa berkurang jika pemesanan lebih banyak ,biasanya produsen menawarkan diskon tergantung pada berapa banyak dan tingkat kesulitan pembuatan pada aluminium yang dipesan,harga tersebut juga sudah termasuk biaya pasang termasuk lem silent.

-Harga Kusen Aluminium Alexindo Per Meter 

 Untuk menyetarakan harga kusen aluminium alexindo bisa disamakan dengan kelas serupa seperti alcomexindo dan forta. Dijual dengan harga Rp 90.000 per meter untuk kusen 3 inch dan Rp 110.000 per meter untuk harga kusen 4 inch.

- Harga Kusen Aluminium Ykk dan Urat Kayu Per Meter

  Ykk merupakan merek kusen aluminium terbaik di indonesia,dengan cat yang lebih baik ketimbang merek lain serta ketebalan aluminium yang mencapai 1,2 mm berbeda dengan merek lain yang hanya 1 mm . Sedangkan urat kayu biasanya menggunakan merek selain ykk seperti alexindo,infinity atau dacon namun harga tidak jauh berbeda karna aluminium urat kayu merupakan bahan custom yang edisinya terbatas. Dijual dengan harga Rp 140.000 per meter lari untuk kusen 3 inchi sedangkan kusen 4 inch dijual dengan harga Rp 180.000 per meter lari.
Kusen aluminium per meter

 Harga Kusen Aluminium Per Meter Lari Terbaru 

 Nah setelah pembahasan diatas mengenai harga kusen aluminium per meter lari di tahun lalu,mari kita bandingkan dengan harga terbaru saat ini,namun sebelum lanjut bisa folow media sosial kami yah untuk mengetahui update kabar-kabar terbaru seputar aluminium dan kaca di facebook,instagram,tiktok dan youtube. Untuk perbandingan spesifikasi dan kemiripan merek bahan aluminium sama seperti diatas dengan spesifikasi tambahan warna yang ada sekarang

  - Harga Kusen Aluminium Dacon Per Meter

Harga terbaru aluminium dacon per meter lari terpasang Rp 90.000 untuk kusen 3 inch sedangkan kusen 4 inch dibandol dengan harga Rp 110.000 . Warna kusen aluminium dacon tersedia putih ,coklat anodize,coklat choating,hitam coathing,hitam anodize,silver dan urat kayu,untuk harga urat kayu berbeda yah gays.

 - Harga Kusen Aluminium Alexindo Per Meter

Sedangkan harga terbaru kusen aluminium alexindo dibandrol dengan harga kisaran Rp 120.000 untuk harga kusen 3 inch dan Rp 135.000 untuk kusen 4 inch ,dengan warna yang tersedia putih,coklat anodize,hitam anodize dan silver,tersedia juga aluminium urat kayu merek alexindo yang tentunya harganya juga berbeda.

- Harga Kusen Aluminium Ykk dan Urat Kayu Per Meter

 Jangan kaget yah harga sesuai kualitas loh,untuk harga kusen aluminium urat kayu dan ykk yaitu Rp 160.000 untuk kusen 3 inch sedangkan 4 inch dihargai Rp 215.000 per meter lari. Harga bisa berubah kapanpun berdasarkan lokasi pemasangan,persentase pemesanan dan penyesuaian harga pasar.

 Perlu diketahui setiap toko menjual dengan harga yang berbeda , rincian diatas merupakan harga pasaran standar, jadi jika mendapatkan harga yang terlalu jauh,anda perlu waspada ,biasanya ada toko yang menjual produk aluminium terpasang ,dengan mengurangi spek aluminium dan aksesoris ataupun menjual dengan harga tinggi dengan keutamaan kualitas aksesoris ataupun faktor perhitungan kerja, disini anda harus jelih memilih toko yang sesuai dengan perencanaan bangunan rumah,supaya tidak salah anda bisa konsultasi dengan perincian lengkap aksesoris kebutuhan aluminium yang di pesan.

 Khusus anda yang berada didepok dan sekitarnya anda bisa membeli produk kami dengan harga terjangkau serta kualitas kerja berpengalaman. Dapatkan potongan harga hingga 13 % untuk setiap pembelian produk ditempat kami.Menjual keperluan rumah yang terbuat dari aluminium seperti kusen aluminium,pintu,jendela,kitchen sett,kanopi kaca dan lain-lain pemesanan kunjungi link berikut toko aluminium terdekat .

Posting Komentar untuk "Harga Kusen Aluminium Per Meter Jabodetabek Terbaru"