Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Harga Kusen Pintu Aluminium Sudah Jadi

  Kusen dan pintu aluminium dijual dengan harga bervariasi tergantung dari merek dan kualitas bahan yang digunakan. Selain factor bahan dan merek factor lain yang menjadikan kusen dan pintu aluminium harganya lebih mahal ialah aksesoris. Nah berikut kami rangkum beberapa penjelasan mengenai detail harga pintu aluminium sudah jadi.

Sebelum mengulas harga kusen aluminium kita perhatikan dulu beberapa penyebab harga kusen aluminium dijual dengan harga berbeda tiap toko online ataupun toko aluminium di area anda:

1.Merek Aluminium Berbeda

 Seperti yang kita ketahui semakin berjalannya waktu banyak produk aluminium baru,tentunya mereka menyajikan kualitas dan harga nya sendiri,oleh karna itu fahami dulu merek aluminium sesuai kualitasnya sebelum anda membeli produk kusen aluminium. Biasanya ketika anda menanyakan harga aluminium diantara toko a dan b itu berbeda,hal tersebut disebabkan karna biasanya toko a menawarkan produk aluminium dengan kualitas standar sedangkan toko b menawarkan harga dengan spek yang lebih baik.

2.Kualitas Aksesoris Aluminium

 Tak berbeda dengan penjelasan diatas aksesoris untuk kusen dan pintu aluminium juga ada banyak merek, Biasanya lebih banyak toko menjual produk kusen dan pintu aluminium dengan merek standar seperti dows ,sedangkan kualitas yang lebih tinggi seperti dekson biasanya dipesan sesuai permintaan pembeli.

3. Kualitas Pekerjaan Aluminium

 Nah ini yang perlu diwaspadai,pernahkah anda membeli produk dimarket place dengan harga yang sangat rendah,biasanya itu karna ada events,atau karna sedang cuci gudang,berbeda dengan produk aluminium kemungkinan terbesar cuma 2,yaitu kerja asal jadi atau manipulasi barang,disarankan untuk membeli produk ditoko yang punya kinerja jelas,jika anda mencari dari online,pastikan punya bacground atau hal lain yang membuat anda lebih yakin.

4.Cara Menjual Aluminium

  Banyak sekali tehnik menjual produk ,tak jauh dari itu menjual produk aluminium juga dilakukan dengan tehnik dan caranya masing-masing toko. Ada yang menjual barang dengan harga rendah,namun masih ada tambahan biaya pasang dan ongkir,ada juga yang menjual produk dengan harga include biaya pasang hingga finishing.

 Dari kesimpulan diatas anda tentunya sudah tahu donk,kenapa harga tiap toko nyata dan toko online berbeda,ingat yah usahakan pembelian produk aluminium ditempat yang punya background jelas.

Harga Kusen Pintu Aluminium Sudah Jadi

 Kusen dan pintu aluminium yang saya tulis disini ialah kusen dan pintu dengan harga include pasang,yang artinya anda tidak perlu ada biaya tambahan seperti aksesoris ataupun tukang untuk pasang .
kusen-aluminium-ykk

 Harga Kusen Aluminium Per Meter Lari

Ada 2 jenis atau ukuran kusen yaitu kusen aluminium 3 inch atau 7,5 cm dan kusen aluminium 4inch atau 10,5 cm, Biasanya dalam penjelasan penyebutan nya menggunakan inch.

a) Harga Kusen Aluminium Alexindo

 Kusen aluminium alexindo 3 inch dijual dengan harga antara Rp 115.000 sampai Rp 130.000 tergantung tingkat kesulitan lokasi pasang,banyaknya pemesanan yang artinya harga akan lebih murah jika ada banyak barang yang anda pesan.
 Sedangkan kusen aluminium alexindo 4 inch dijual dengan harga Rp 125.000 sampai rp 150.000.

b) Harga Kusen Aluminium Incalum dan Dacon

 Untuk harga kusen aluminium dacon dan incalum punya harga yang hampir sama hanya selisih ribuan saja jadi saya buatkan harga jadi satu. Harga kusen aluminium dacon 3 inch beserta pasang ialah Rp 85.000 sampai 105.000 sedangkan harga kusen dacon 4 inch ialah Rp 105.000 sampai Rp 120.000.

c) Harga Kusen Aluminium Ykk

Seperti yang kita ketahui kusen aluminium ykk merupakan aluminium dengan kualitas terbaik diindonesia tentunya harganyapun lebih tinggi ketimbang merek lain jika disamakan harga kusen aluminium ykk lebih mirip dengan harga kusen aluminium motif urat kayu. Harga kusen aluminium ykk 3 inch Rp 155.000 sampai Rp 180.000 sedangkan harga kusen aluminium ykk 4 inch yaitu Rp 200.000 sampai Rp 230.000.

  Harga Pintu Aluminium Per Unit

Berbeda dengan kusen aluminium yang dijual per meter lari,pintu aluminium dijual dengan harga per unit dimana harga tersebut sudah termasuk biaya pasang dan aksesoris seperti penahan pintu,kunci,engsel dll.

a)Harga Pintu Aluminium Alexindo

 Pintu aluminium alexindo dijual dengan harga yang berbeda tergantumg ukuran yang dipesan, untuk harga pintu aluminium standar sebagai berikut:
 -Harga pintu aluminium alexindo panel acp Rp 2.800.000- Rp 3.100.000
-Harga pintu aluminium alexindo panel spandrell Rp 2.900.000- Rp 3.300.000
-Harga pintu aluminium alexindo kaca Rp 2.600.000 -Rp 3.000.000

b)Harga Pintu Aluminium Dacon/Incalum

-Harga pintu aluminium dacon/incalum panel acp Rp 2.200.000- Rp 2.500.000
-Harga pintu aluminium dacon/incalum spandrell Rp 2.300.000- Rp 2.600.000
-Harga pintu aluminium dacon/incalum kaca Rp 2.100.000 -Rp 2.300.000
pintu-aluminium


b)Harga Pintu Aluminium Ykk

-Harga pintu aluminium ykk panel acp Rp 3.600.000- Rp 4.100.000
-Harga pintu aluminium ykk spandrell Rp  3.500.000- Rp 4.300.000
-Harga pintu aluminium ykk kaca Rp 3.400.000 -Rp 3.800.000

 Dari penjelasan harga diatas yang terbagi jadi 2 antara harga kusen dan pintu  anda tinggal menambah kan saja,jadi anda bisa memperkirakan sendiri kebutuhan untuk rumah anda. Untuk area kota depok dan sekitarnya bisa hubungi admin kami untuk membeli produk aluminium dan kaca atau untuk sekedar konsultasi terlebih dahulu sebelum anda membeli produk aluminium, dapatkan diskon hingga 12% untuk pembelian diminggu ini.


Posting Komentar untuk "Harga Kusen Pintu Aluminium Sudah Jadi"