Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

6 Cara Memilih Kusen Aluminium Terbaik Sesuai Kebutuhan Anda

 Cara Memilih Kusen Aluminium Terbaik Sesuai Kebutuhan : Seperti yang diketahui, sekarang ini memang semakin banyak yang menggunakan kusen aluminium untuk membuat ataupun merenovasi sebuah hunian. Apalagi di Jabodetabek yang sedang gencar-gencarnya dilakukan pembangunan. Ada banyak hal yang menjadikan kusen aluminium semakin diminati, salah satunya karena ada banyak kelebihan kusen aluminium.

kusen-aluminium


Kelebihan yang dimiliki dari kusen aluminium adalah tahan terhadap segala cuaca, anti karat dan juga tahan terhadap serangan serangga sehingga membuat kusen aluminium lebih awet. Selain itu, kelebihan lainnya adalah warnanya tidak cepat memudar.

 Baca juga kelebihan dan kekurangan kusen aluminium vs kusen kayu

                   Kelebihan dan kekurangan jendela aluminium

 kelebihan dan kekurangan jendela aluminium


6 Cara Memilih Kusen Aluminium Terbaik Sesuai Kebutuhan 

Meskipun sudah banyak yang menggunakan kusen aluminium, tapi belum banyak dari mereka yang mengetahui cara memilih kusen aluminium yang kualitasnya baik. Bisa saja orang-orang dikelabui oleh penjual atau pihak lain yang tidak bertanggung jawab.

Maka dari itulah, sangat penting untuk mengetahui apa saja cara yang bisa dilakukan untuk memilih kusen aluminium terbaik. Simak selengkapnya di bawah ini:

1. Jenis Bahan Aluminium

kusen-aluminium-alexindo


Anda harus mengetahui bahwa aluminium memang memiliki banyak jenis selain itu banyak merek yang memproduksi dengan kualitasnya masing-masing. Aluminium terbaik tentu memiliki tingkat kemurnian aluminium yang tinggi pula. Biasanya aluminium memiliki berat sekitar satu pertiga berat baja.

2. Ketebalan Bahan Kusen Aluminium

Meskipun terlihat sama, namun sebenarnya kusen aluminium memiliki ketebalan yang berbeda-beda. Tentunya ketebalan aluminium ini sangat mempengaruhi kualitasnya. Kusen yang baik minimal ketebalannya adalah 1 mm yang memang sudah sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Jika kusen terlalu tipis maka secara tidak langsung akan sangat mempengaruhi konstruksi bangunan.

3. Proses Pengerjaan

Proses pengerjaan juga akan sangat mempengaruhi hasil dari kusen tersebut. Tentunya kusen yang berkualitas diciptakan melalui proses pengerjaan yang baik dan sesuai dengan standar.

Proses pengerjaan yang baik tersebut meliputi pemasangan sekat-sekat yang terlihat rapi, pemotongan aluminium, dan juga finishing yang baik. Sebelum membelinya, perhatikan kusen terlebih dahulu atau bisa konsultasi dengan pihak penjual sehingga Anda tidak mengalami kerugian.

4. Penjual yang Terpercaya

Semakin tingginya permintaan akan kusen aluminium, semakin banyak juga penjual kusen aluminium dan tentunya hal ini membuat Anda bingung untuk memilih penjual mana yang terbaik dan terpercaya.

Salah satu spesialis kusen aluminium yang terpercaya adalah Aluminium Depok yang sudah terpercaya sejak lama. Anda juga bisa mendapatkan kusen aluminium dengan harga terbaik.

5. Bijak Mengenai Harga

Harga memang menjadi patokan seseorang untuk membeli suatu barang. Tapi perlu Anda ingat bahwa tidak semua kusen aluminium dengan harga tinggi berarti kualitasnya baik, dan sebaliknya yang memiliki harga rendah tidak selalu berkualitas jelek. Sebelum membeli, perhatikan terlebih dahulu harga pasarannya dan lihat kualitasnya. cek harga kusen aluminium terbaru 2021

6. Memahami Merek Aluminium

 Salah satu patokan utama memilih kusen aluminium sesuai kebutuhan ialah dengan mengenal merek dari kusen aluminium yang akan digunakan, Merek aluminium sendiri ada banyak dan kualitasnya berbeda-beda merek yang saat ini lagi ramai ialah kusen aluminium alexindo,kusen aluminium ykk dan kusen aluminium dacon.

Dengan menerapkan cara-cara di atas, pastinya Anda sudah bisa mendapatkan kusen aluminium yang terbaik. Untuk melihat berbagai kusen aluminium, Anda bisa mengunjungi Aluminium Depok.

Posting Komentar untuk "6 Cara Memilih Kusen Aluminium Terbaik Sesuai Kebutuhan Anda"