Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

jual Pintu Aluminium Kaca di Depok dan Sekitarnya

 Alumunium depok adalah spesialis pemasangan aluminium dan kaca ,menjual berbagai keperluan rumah yang seperti kusen aluminium,pintu aluminium kaca ,jendela aluminium,kanopi kaca,kaca kamar mandi atau shower dll. Harga bersahabat dan pengerjaan dilakukan oleh tukang yang ahli, yang membuat hasilnya lebih maximal sesuai pesanan.

 Harga Pintu Aluminium Kaca 

 Ada 2 jenis pintu aluminium kaca yaitu pintu full kaca dan pintu aluminium kaca berikut penjelasannya: 

Pintu-aluminium-kaca


-Pintu Full Kaca 

 Jenis pintu ini tidak menggunakan frame atau bingkai, kaca yang digunakan pun menggunakan kaca yang tebal minimal 10mm selain itu kaca nya juga ditempered sehingga lebih aman ketika terjadi hal tidak diinginkan yang bisa membuat kaca pecah. Pintu dengan jenis ini biasanya digunakan sebagai pintu shower atau pintu kamar mandi bagian dalam dan pintu utama untuk tempat layanan umum. 

 Untuk harga pintu kaca agak lumayan mahal , karna proses nya yang berlapis dari kaca yang harus digosok halus,ditempered pabrik dan juga menggunakan aksesoris yang harus aslinya . Harganya dibandrol dengan harga mulai dari 5,3 juta.

-Pintu Aluminium Kaca 

 Kebalikannya pintu aluminium kaca menggunakan frame aluminium sehingga bisa menggunakan kaca 5 mm dan tidak harus ditempered. Untuk jenis pintu ini bisa digunakan disetiap ruangan sesuai kebutuhan anda. 

 Harga pintu aluminium kaca mulai dari 2 juta rupiah. Namun untuk pemasangan lebih dari 1 unit maka harganya juga akan dikurangi diskon nantinya. Tersedia berbagai macam merek sesuai kualitas dan kebutuhan anda.


  Selain pintu aluminium kaca kami juga menjual berbagai macam pintu aluminium,diantaranya pintu aluminium spandrel,pintu aluminium panel dan pintu aluminium hpl.

Pintu-Aluminium-Spandrel


 Pintu Aluminium Spandrel 

 Bahan pintu aluminium spandrel keseluruhan menggunakan aluminium,dari rangka hingga plat ditengahnya, selain itu pintu aluminium spandrel tersedia ukuran kecil, sehingga akan membentuk garis garis yang rapi pada plat nya dan bisa di sesuaikan dengan pesanan. 

 Harga pintu aluminium spandrel mulai dari 2,2 juta sudah termasuk kunci dan biaya pasang , namun belum termasuk kusen aluminium,dan potongan harga juga berlaku untuk pemesanan lebih dari 2 unit.

Pintu Aluminium Panel 

 Untuk spesifikasi nya sama saya pintu aluminium panel tidak memiliki garis,dan punya motiv yang bisa dipilih. Harganya sesuai dengan harga pintu aluminium spandrel.

 Selain pintu aluminium kebutuhan lain yang diperlukan ialah kusen aluminium,tersedia berbagai macam merek dan warna sesuai dengan keingan anda. Bisa baca selengkapnya di harga kusen aluminium .

 Dapatkan juga potongan harga hingga 12% di tempat kami untuk pemesanan lebih dari 2 unit , potongan harga bisa berubah kapanpun.




Posting Komentar untuk "jual Pintu Aluminium Kaca di Depok dan Sekitarnya"