Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Spesialis Aluminium Dan Kaca Di Depok

  Alumuniumdepok.com merupakan web blog yang sama dengan alumuniumdepok.top. spesialis pengerjaan kusen aluminium,pintu aluminium,jendela aluminium,pintu sliding aluminium,pintu lipat aluminium,kaca,kitchen sett dan lain-lain. Terimakasih atas dukungan pengunjung yang selalu support pada kami, sehingga bisa membuat alumuniumdepok.com menjadi blog no 1 di Depok yang membahas topik aluminium.  Kami selalu berusaha membuat web kami agar bisa lebih baik lagi serta bermanfaat untuk pembeli maupun pembaca yang ingin membaca artikel kami. 

aluminium no 1 di depok

 Alumuniumdepok.com merupakan web yang dikelola secara pribadi untuk menjual dan memuat informasi aluminium dan kaca dengan informasi yang uptodate ,serta kekinian.

  Produk Yang Kami Jual :

 Kusen Aluminium : Berbagai macam merek aluminium tersedia disini,seperti kusen aluminium merek alexindo,kusen aluminium merek ata,kusen aluminium merek ykk,kusen aluminium merek dacon atau incalum dan masih banyak lainnya. Kusen aluminium dijual dengan harga mulai 80 ribuan sampai 200 ribuan  per meter¹ tergantung kualitas merek yang ingin digunakan.

kusen-aluminium

 Pintu Aluminium : Saat ini banyak orang yang memilih pintu aluminium karna lebih awet selain itu juga mudah perawatan, di alumuniumdepok.com tersedia pintu aluminium custom dengan menyesuaikan ukuran yang akan dipesan , harga pintu aluminium berkisar mulai 2 jutaan sampai 6 jutaan tergantung jenis pintu dan bahan yang ingin dibuat. 

pintu-aluminium

 Jendela Aluminium :  Tersedia jendela aluminium casemant serta jendela aluminium sliding atau geser. Khusus untuk jendela aluminium geser bisa digunakan tanpa kusen karna jendela sliding menggunakan rell, jadi bisa lebih meringankan biaya pembuatan jendela sliding aluminium. Harga jendela aluminium mulai dari 600 ribuan sampai 1,8 jutaan tergantung bahan aluminium serta ukuran yang dipesan.

Pintu Sliding Aluminium : Biasa disebut pintu geser,pintu sliding aluminium juga bisa dipesan di alumuniumdepok.com anda juga bisa membuat desain ukuran dan model yang ingin dipesan .

Pintu Lipat Aluminium : tersedia spek standar dan high quality dimana higt quality menggunakan aksesoris dengan kualitas super. Kusus untuk penghitungan harga pintu sliding dan pintu lipat aluminium bisa menghitung jumlah pintu dikali harga per unit seperti yang sudah saya jelaskan diatas.

pintu-lipat-aluminium

Kaca : Tersedia berbagai macam kaca dengan ukuran dan ketebalan yang dibutuhkan, seperti halnya kaca bening,kaca rayben atau riben,kaca es,kaca one way,kaca termpered dll , ketebalan kaca dari tebal 5 mm,6 mm,8mm,10mm,12mm  ataupun custom uk kaca laminated. Entah untuk kanopi kaca,rumah kaca,kaca shower,kaca floor hinge dll.

 Kitchen sett dan Lemari Aluminium : Model terbaru dan model custom tersedia alumuniumdepok.com dengan banyak pilihan warna serta menyesuaikan ukuran yang dibutuhkan untuk keperluan anda. 

kitchen-sett-aluminium

 Keuntungan Membeli Produk Di Alumuniumdepok.com :

 1. Dikerjakan Oleh Tukang Ahli 

 Pengerjaan kusen dan pintu aluminium haruslah dikerjakan oleh tukang yang benar ahli ,hal tersebut dikarenakan aluminium merupakan bahan pabrikan jadi batangan,sehingga untuk membuat produk maka perlu proses pembuatan dari proses potong ,perakitan hingga pemasangan, kesalahan dalam pembuatan kusen dan pintu aluminium sulit di akali,karna aluminium bukanlah produk yang bisa disambung,jika terjadi kesalahan maka akan membuat bahan aluminium yang dipesan akan terlihat norak dan berantakan, lebih terkesan barang rusak meski beli baru.

2. Pekerja Yang Diawasi

 Di alumuniumdepok.com semua jenis pengerjaan diawasi langsung .Dari proses ukur ulang ,penghitungan,perakitan, pemasangan hingga terima kunci sehingga anda tidak perlu khawatir  jika terjadi pemesanan yang tidak sesuai maka bisa dikembalikan.

3. Pabrikasi Luas

 Bahan kusen aluminium dan pintu tidak bisa dicat manual harus melalui powder coating yang benar supaya cat bisa menyatu. Aluminium merupakan bahan batangan yang sudah jadi sebelum diproduksi menjadi pintu ataupun jendela. Jika penempatan pada saat proses perakitan tidak dilakukan dengan benar maka akan membuat produk aluminium bisa rusak sebelum dipasang,oleh karna itu lokasi pembuatan juga mempengaruhi hasil aluminium yang akan anda beli.

4. Cs Online 

 Konsultasi online melalui admin kami yang selalu online untuk kebutuhan waktu luang anda sehingga anda bisa kapanpun menghubungi admin kami untuk konsultasi ataupun menjawab pertanyaan yang dibutuhkan.

5.Aktif Di Media Sosial

 Untuk memudahkan pelanggan mencari informasi alumuniumdepok.com,kami aktif dibeberapa media sosial seperti instagram,facebook,youtube dan beberapa market place,sehingga anda tidak perlu khawatir jika suatu saat kontak admin kami hilang,anda juda bisa menikmati tontonan video di youtube kami atau media sosial lainnya,dapatkan juga informasi seputar aluminium secara bebas.


 Media Informasi Aluminium Depok

 Selain menjual produk,alumuniumdepok.com juga berbagi informasi seputar aluminium dan kaca yang dapat diakses secara bebas dibeberapa media sosial kami ,hal tersebut bisa menjadi referensi untuk anda yang sedang mencari informasi seputar aluminium kaca berikut beberapa informasi yang kami sajikan :

 Tutorial Aluminium

Seperti yang kita ketahui bahwa pengerjaan aluminium tidak lah mudah perlu perhitungan dan proses kerja yang benar,oleh karna itu kami menyajikan pembahasan aluminium berupa tutorial yang bisa dilihat melalui video ataupun artikel yang membahas tata cara aluminium.

 Informasi Aluminium

 Dijaman yang modern yang makin berkembang,membuat produk aluminium baru makin bermunculan ,dari merek,kualitas,harga serta informasi lainnya seputar aluminium di alumuniumdepok.com kami mengupas semua kebutuhan anda seputar aluminium.

Tips & Trick

 berbagai macam tips&trick seputar aluminium dan kaca tersedia di alumuniumdepok.com . Kami terus menyajikan apa yang terbaru sesuai kebutuhan anda.


 Temukan juga berbagai macam manfaat mengikuti media sosial kami ,yang selalu konsisten mengulas berbagai macam informasi seputar dunia aluminium dan kaca 








Posting Komentar untuk "Spesialis Aluminium Dan Kaca Di Depok"