Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Pintu Aluminium di Depok

 Pintu Aluminium Depok : Saat Anda merenovasi rumah atau mendekorasi rumah baru Anda, pintu aluminium menawarkan banyak keuntungan dibandingkan dengan kayu, baja, atau bahan lainnya dan minim sekali kekurangannya!. ALUMUNIUM DEPOK menawarkan pintu aluminium dengan desain minimalis untuk memberikan tampilan industrial dan modern. Dan itu hanya bagian pertama dari kabar baik! 

Pintu Aluminium Depok


 Lihat beberapa projek aluminium kami bisa jadi referensi untuk anda merencanakan pembuatan pintu aluminium minimalis yang sesuai dan terlihat kekinian serta bisa konsultasi langsung bareng admin kami secara gratisss....!

Tiga Alasan Untuk Memilih Pintu Aluminium 

Aluminium adalah bahan yang luar biasa yang mudah diproses dan oleh karena itu populer sebagai bahan bangunan. Mobil, pesawat terbang, kusen jendela dan pintu, pilihannya cukup luas. Alasan popularitasnya adalah: 

  Tahan Lama

Daya tahan aluminium tidak berkarat dan memiliki tingkat keausan yang sangat rendah. Itu berarti pintu aluminium akan terlihat baru selama bertahun-tahun yang akan datang! 

 Ramah lingkungan

Semakin banyak aluminium yang didaur ulang saat ini. Aluminium adalah bahan yang dapat didaur ulang.

Perawatan yang Mudah

Aluminium tidak hanya tidak berkarat, tetapi juga mempertahankan bentuknya dan tidak mengendap. Itu berarti lebih sedikit tekanan pada engsel dan kusen pintu. 

Ini adalah beberapa alasan paling penting untuk memilih pintu aluminium. Tergantung pada model yang Anda pilih, pintu internal aluminium juga dapat meningkatkan pencahayaan alami. 

Pintu aluminium

Macam-Macam Pintu Aluminium Yang Paling Banyak di Gunakan

 Selain punya keunggulan tersendiri pintu aluminium bisa digunakan di rumah,perkantoran tempat ibadah dan lain-lain. Dan ada banyak model serta fungsi yang berbeda dari pintu aluminium ,berikut kami rangkum beberapa macam pintu aluminium.

1. Pintu Aluminium swing

 Swing yang berarti ayunan , pada pintu aluminium bisa dibuat menjadi swing,pintu  aluminium swing sendiri biasanya digunakan sebagai pintu utama dan bersifat dinamis atau bisa dimanapun seperti  ruang utama,kamar ataupun luar ruangan.

 2. Pintu Aluminium Sliding

 Pintu aluminium sliding yang biasa disebut pintu geser biasanya digunakan untuk ruangan yang minim, berbeda dengan pintu swing yang memakan ruangan lebar. Sedangkan pintu sliding aluminium hanya membutuhkan ruangan kecil ke samping. Pintu sliding aluminium sendiri terbagi menjadi 2 yaitu : a) Pintu sliding rell atas ,pintu jenis ini biasanya digunakan untuk pintu satu daun ,yang menggunakan ruangan kesamping selebar ukuran lubang pintu utama. b) Pintu sliding  aluminium rell bawah, sedangkan untuk jenis pintu ini digunakan untuk pintu 2 daun atau lebih yang memakan lebih lebar lubang pintu utama

3. Pintu Aluminium Lipat

Seperti halnya pintu sliding aluminium, pintu lipat juga bisa sebagai penghemat ruang, bedanya pintu lipat digunakan pada ruangan yang menginginkan pintu dengan ukuran lebar yang luas,sedangkan pintu sliding bisa digunakan pada 1 pintu saja.

4. Pintu Aluminium Sliding Menikung

  Pintu ini biasanya terletak pada garasi, yang sistem kerjanya seperti pintu sliding,namun pada pintu jenis ini menggunakan rell atas dan ada beberapa pintu,untuk letak posisinya mengarah pada bagian tembok sisi lain.

Pintu-aluminium-depok


ALUMUNIUM DEPOK

 Produksi kami lainnya selain pintu aluminium yaitu: 

-Kusen Aluminium :  Digunakan pada frame pintu atau jendela serta kaca mati.

-Jendela Aluminium : Anda bisa memilih jendela sliding ,swing dan jungkit.

-Kaca Shower,Ralling,kanopi: Tersedia berbagai macam kaca yang pas untuk kamar spesial anda.

-Kitchen sett Aluminium : Berbagai macam model yang bisa anda pesan. 

-Upvc : Produk lainnya ialah upvc,seperti aluminium upvc tersedia kusen,jendela,pintu dll

Dan banyak lagi produk kita lainnya yang berbahan aluminium,kaca,serta upvc.

Semua produksi kami dilakukan secara custom anda bisa memilih berbagai macam model sesuai selera anda,ukuran pun mengikuti agar bisa presisi dengan pesanan yang anda inginkan

Konsultasikan rencana pembuatan pintu aluminium bersama admin kami gratiss, anda bisa membeli produk kami tanpa harus ke whorshop,kirimkan gambar ukuran ke watsapp admin setelah harga ditentukan ada orang kami yang survey baru dikerjakan DARI RUMAH AJA.

  Model pintu aluminium terbaru












Posting Komentar untuk "Pintu Aluminium di Depok"