Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Jenis dan Harga Pintu Aluminium Minimalis Terbaru 2022

  Saat ini kebanyakan rumah dibangun dengan konsep minimalis,kebutuhan rumah lain seperti pintu dan jendela juga akan mengikuti rumah,nah pada kesempatan kali ini kami ulas harga pintu aluminium minimalis terbaru,dengan harga ter update dibulan ini. 

 Selain karna terlihat lebih simpel pembuatan rumah minimalis juga lebih irit biaya,dengan model yang terkesan simpel namun punya nilai dan guna maksimal. Pada rumah minimalis pintu aluminium sangatlah cocok dipasangkan dibanding bahan pintu lainnya. Dengan kelebihan lebih irit biaya,lebih awet,serta lebih ringan yang akan suport untuk rumah minimalis,selain itu pintu aluminium minimalis juga sangat minim perawatannya.

pintu-aluminium-minimalis

 Pintu Aluminium Minimalis

 Alumunium merupakan inovasi terbaru bahan baku pembuatan pintu yang lebih ramah lingkungan , Konsep nya pun identik dengan model minimalis sehingga sangat cocok dipasangkan untuk rumah minimalis anda. Tak hanya model pintu aluminium minimalis,ada juga model modern dengan tambahan frovil ataupun ornament dibagian tertentu agar lebih terkesan kekinian,bagi anda yang menginginkan pintu aluminium model clasik,ada juga bahan pembuatan pintu aluminium dengan banyak model dan warna urat kayu yang bisa menyesuaikan keinginan seni anda.

  Jenis-Jenis Pintu Aluminium Minimalis

 Ada beberapa jenis pintu aluminium berdasarkan fungsi dan tujuan rancangan pada rumah anda diantaranya:

 a) Pintu Aluminium Swing

 Swing yang artinya ayunan,pintu aluminium swing merupakan pintu yang sistem kerjanya ialah ter ayun. Terdapat pengait engsel pada salah satu sisi samping pintu,biasanya antara 2-4 engsel tergantung beban pintu itu sendiri. Sistem kerjanya ialah dengan cara diayun kedepan atau pun kebelakang.

b) Pintu Aluminium Sliding

Pintu aluminium sliding atau yang biasa kita sebut pintu geser,yang biasa difungsikan untuk ruangan sempit atau pun menginginkan pintu yang tidak memakan ruang luas. Pintu sliding aluminium sendiri terbagi menjadi 2 yaitu:

 -Pintu Aluminium Sliding Luar

 Pada jenis pintu ini menggunakan rel luar-atas,yang dimaksudkan tumpuan beban pada pintu aluminium ini menggunakan rell gantung diluar tembok atau bagian samping tembok disisi atas.  Kekurangan pintu aluminium sliding luar yaitu tetap memakan ruangan dengan kelebihan pada saat posisi pintu terbuka bisa lebih maksimal.

-Pintu Aluminium Sliding Dalam

 Sedangkan pada pintu aluminium sliding ini menggunakan rell dalam tembok atau tengah openingan tembok. Pada jenis pintu ini menggunakan 2 pintu yang membagi lubang openingan, dengan pengait pada tengah pintu. Kekurangan pintu sliding aluminium dalam tidak bisa dibuka maksimal,karna harus ada 1 pintu yang tertimpa untuk dibuka,sedangkan kelebihannya lebih irit ruangan karna hanya penempatan hanya ditengah lubang openingan pintu.

c) Pintu Lipat Aluminium

 Biasanya pintu lipat aluminium lebih banyak digunakan untuk pintu garasi ataupun pintu taman,bisa juga digunakan sebagai sekat ruangan. Sistem kerjanya ialah gabungan dari pintu swing dan pintu sliding luar yang saling terkait dengan tujuan pintu bisa terbuka maksimal namun tetap menghemat ruangan. 

 Harga Pintu Aluminium Minimalis Terbaru

 Pintu aluminium minimalis dijual dengan harga berbeda tergantung model dan merek bahan yang digunakan. Dalam pembahasan ini harga yang diterapkan merupakan biaya sudah termasuk aksesoris seperti kunci,handle,engsel,lem sealent serta jasa pasang area kota depok dan sekitarnya.

 Harga Pintu Aluminium Kaca

   Berikut harga pintu aluminium kaca dengan ukuran standar 80 x 200 tanpa kusen ,yang saya sebut dibawah merupakan harga dengan pembelian 1 unit yang artinya jika banyak item yang dipesan maka akan ada diskon di toko pintu aluminium kami;

* Pintu Aluminium Kaca Merek Incalum : Rp 2.150.000

* Pintu Aluminium Kaca Merek Dacon : Rp 2.200.000

* Pintu Aluminium Kaca Merek Forta : Rp 2.300.000

* Pintu Aluminium Kaca Merek Alexindo : Rp 2.500.000

* Pintu Aluminium Kaca Merek Ata : Rp 2.550.000

* Pintu Aluminium Kaca Merek Ykk : Rp 3.350.000

Harga Pintu Aluminium Spandrel dan Acp(alumunium composite panel)

Pintu aluminium spandrel biasanya digunakan sebagai pintu aluminium kamar mandi,pintu kamar utama dan jika menggunakan pintu utama sebaiknya gunakan pintu aluminium spandrel custom dengan model dan ukuran yang sesuai selera

* Pintu Aluminium Spandrel Merek Incalum : Rp 2.280.000

* Pintu Aluminium Spandrel Merek Dacon : Rp 2.300.000

* Pintu Aluminium Spandrel Merek Forta : Rp 2.500.000

* Pintu Aluminium Spandrel Merek Alexindo : Rp 2.700.000

* Pintu Aluminium Spandrel Merek Ata : Rp 2.750.000

* Pintu Aluminium Spandrel Merek Ykk : Rp 3.650.000

kusen-dan-pintu-aluminium-minimalis




 Pertanyaan Orang-Orang Saat Membeli Pintu Aluminium:

-Lebih baik pintu aluminium atau kayu ?

  Banyak orang memakai produk tanpa mengetahui aspek pendukung,kebanyakan hanya ikut-ikutan ataupun hanya tahu secara sepintas. Kayu dan aluminium merupakan bahan yang sangat berbeda untuk kualitas sendiri kita tahu ,bahwa kayu merupakan bahan yang bisa memuai dan mudah dimakan oleh rayap,sedangkan aluminium tidak,butuh kayu yang berumur tua untuk mendapatkan kualitas terbaik agar setara dengan aluminium,untuk info lengkap bisa kunjungi aluminium vs kayu.

-Apakah harga aluminium lebih mahal dari kayu ?

  percaya tidak bahwa harga pintu aluminium lebih murah dari kayu ? . Pada penawaran pembuatan pintu kayu biasanya merupakan bahan mentah artinya anda butuh biaya tukang,transport dan pembelian aksesoris,sedangkan pintu aluminium ditawarkan dalam bentuk harga yang sudah jadi astinya anda tidak perlu mengeluarkan budget lebih tinggi,selain itu bahan aluminium lebih awet serta ringan perawatan ketimbang kayu

-Kenapa harga nya lebih mahal di banding toko aluminium lain ?

  Setiap toko aluminium memiliki penjualan yang berbeda-beda hal tersebut dikarenakan beberapa faktor,dari faktor pekerjaan,kualitas aksesoris,kualitas kerta,begitupun harga jual aluminium yang tidak menentu atau bisa berubah kapanpun.

-Berapa lama proses pengerjaannya ?

 Dalam pembuatan pintu aluminium normal jika hanya 1 unit biasanya dibutuhkan waktu antara 3 harian dari waktu pesanan ,meliputi proses ukur,proses pesan bahan baku mentah ke distributor,perakitan hingga finishing, dalam kata lain waktu pembuatan bisa berubah tergantung aspek pembuatan dan pemesanan.

    Apakah anda sedang mencari jasa pembuatan pintu aluminium minimalis terpercaya dikota jakarta,depok,bekasi,tangerang,bogor anda bisa kunjungi toko aluminium terdekat , atau bisa hubungi admin kami yang tercantum difrovil. alumuniumdepok.com merupakan web penjualan alumunium terpercaya yang telah lama dibangun dan sudah ribuan item terjual disini

Posting Komentar untuk "Jenis dan Harga Pintu Aluminium Minimalis Terbaru 2022"