Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Harga Kusen Aluminium 2022 Terpasang

 Berikut harga kusen aluminium 2022  terbaru setelah mengalami kenaikan yang signifikan diawal tahun hingga beberapa kali sampai-sampai para produsen enggan menerima pemesanan dengan sistem free order, hal ini dikarenakan kenaikan yang tidak terduga bisa terjadi kapanpun.
Harga Kusen Aluminium 2022 Terpasang


 Ahir-ahir ini harga kusen aluminium sudah stabil rata-rata diharga itu,jika naikpun mestinya dengan jenjang waktu yang lama, berdasarkan analisa pasar harga komoditi lain mengalami penurunan namun tidak terjadi pada produk kusen aluminium, nah berikut daftar harga kusen aluminium 2022 paling baru dengan harga satuan meter lari serta jasa pasang.

1. Harga Kusen Aluminium 2022 Merek Alexindo

 Kusen aluminium alexindo masih jadi favorit bagi kalangan pembeli,karna kusen aluminium alexindo merupakan produk ternama sejak lama. Keuntungan meggunakan kusen aluminium alexindo punya kualitas tinggi namun sangat disayangkan warna doof atau anodize seperti warna kusen alexindo coklat dan hitam sangat mudah gores,jadi proses pembuatan yang sembarang bisa menjadikan produk ini terlihat lama walau masih baru.
 Harga terpasang kusen ini dijual dengan harga Rp 120.000 (seratus dua puluh ribu rupiah) untuk kusen aluminium alexindo 3 inch ,sedangkan harga kusen aluminium alexindo 4 inch yaitu Rp 140.000 (Seratus empat puluh ribu rupiah) per meter lari.
Kusen Aluminium Depok


2. Harga Kusen Aluminium 2022 Merek Ykk

 Masih jadi kusen aluminium dengan kualitas terbaik di indonesia,kusen aluminium ykk merupakan jenis kusen yang memiliki perbedaan sangat mencolok. Ketebalan kusen aluminium ykk ialah 1,2 mm lebih tebal dibanding merek lain yang hanya 1 mm ,sedangkan dari segi kualitas cat choating kusen aluminium ykk juga paling unggul,karna memiliki cat yang sangat identik serta di lapisi anti gores membuat kusen ini dijamin kualitas dan ketahanannya. Hal ini membuat harga kusen aluminium ykk sangatlah tinggi namun tidak disayangkan jika dibanding kualitas yang didapat.
  Harga kusen aluminium ykk per meter lari terpasang dilokasi Rp 170.000 ( seratus tujuh puluh ribu rupiah) untuk kusen 3 inch ,  yang 4 inch ialah Rp 220.000 ( dua ratus dua puluh ribu rupiah) 
3. Harga Kusen Aluminium 2022 Merek Dacon
Dacon merupakan satu merek kusen yang lumayan terkenal walaupun produk baru, jenis kusen ini memiliki harga standar seperti halnya kusen aluminium incalum, tentunya kualitasnyapun juga berbeda jika dibandingkan dengan alexindo dan ykk.
 Harga kusen aluminium dacon per meter lari 3 inch Rp 90.000 (sembilan puluh ribu rupiah) sedangkan yang 4 inch dijual dengan harga Rp 120.000 (seratus dua puluh ribu rupiah)

 Ada banyak merek kusen aluminium yang lainnya ialah kusen aluminium alutama,alcomexindo ,forta dan lain-lain - Dari harga kusen aluminium per meter lari.


Posting Komentar untuk "Harga Kusen Aluminium 2022 Terpasang"