Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Produk Kusen Aluminium Ykk Ap Terbaik

  Temukan tempat penjualan kusen aluminium ykk terbaik di kota depok,jakarta,bogor dan sekitarnya, hanya di alumuniumdepok.com , spesialis pemasangan aluminium dan kaca,dengan jaminan kualitas barang asli 100% merk ykk ap,pemasangan yang tidak sembarang dikerjakan oleh ahlinya,serta harga yang bisa menyesuaikan budget anda.

  Produk Aluminium Ykk Ap

Ykk Ap merupakan salah satu merk kusen aluminium terbaik di indonesia,selain karna kualitas yang lebih bagus,produk aluminium ykk juga mempunyai keunggulan bahan yang lebih tebal dan kuat dibanding aluminium merek lain. Berikut kami ulas produk yang terbuat dari bahan aluminium ykk ap untuk kebutuhan bangunan rumah anda :

 Kusen Aluminium Ykk

Kusen-aluminium-ykk

  Kusen aluminium sebagai tempat peletakan atau frame untuk pintu dan jendela,penempatan dan model yang tepat akan membuat rumah lebih terkesan modern dan tampil indah,apalagi kusen aluminium ykk yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya dengan tampilan cat yang dilapisi pengkilap,membuat tampilan rumah lebih mewah dan beda.
  Harga kusen aluminium ykk terpasang berkisar antara 210 ribu sampai 250 ribu an untuk kusen 4 inch sedangkan kusen aluminium ykk 3 inch dihargai 160 ribu sampai 200 ribu , harga ini berbeda tiap daerah dan kota di indonesia. Namun ada juga yang menjual dengan harga diatas rata-rata karna beberapa aspek seperti lokasi pemasangan yang sulit,tingkat resiko kerja dan model yang dibuat.

Pintu Aluminium Ykk

 Berbagai macam pintu aluminium ykk bisa dibuat secara custom menyesuaikan model dan gambar yang anda pesan,produk tersebut diantaranya:
Pintu-aluminium-ykk

- Pintu aluminium spandrel
- Pintu aluminium panel acp
- Pintu aluminium kaca 
- Pintu lipat aluminium 
- Pintu sliding aluminium  dan berbagai macam model pintu aluminium ykk custom lainnya.
 Harga pintu aluminium ykk terpasang berkisar antara 3 jutaan sampai 5 jutaan tergantung dari model dan aksesoris pintu yang digunakan.

Jendela Aluminium Ykk 
Jendela-aluminium-ykk

 Seperti kebutuhan rumah lainnya aluminium ykk juga menyediakan bahan jendela yang bisa dibuatkan sesuai model yang direncanakan,bisa juga dicombain dengan kaca mati ataupun kisi-kisi. Macam macam jendela aluminium ykk :
- Jendela aluminium swing
- Jendela aluminium jungkit
- Jendela aluminium sliding
- Jendela pivot aluminium dan lain-lain.
 Harga jendela aluminium ykk berkisar antara 1 jutaan sampai 3 juta tergantung dari ukuran, model, aksesoris dan ketebalan kaca. Bagian isinya juga bisa menggunakan kaca ataupun flat full aluminium.

 Warna aluminium Ykk Ap

Proses cat coating pada aluminium menghasilkan cat yang berkualitas bagus dan beragam,berbagai macam warna bisa dihasilkan secara maksimal,namun pada warna aluminium ykk tidak semua tersedia ,hanya warna tententu yang dominan banyak digunakan atau dipesan, jika ingin memesan warna yang tidak tersedia maka akan ada syarat minimal order ,atau biaya tambahan untuk coating ulang di tempat lain. Berikut warna yang tersedia pada aluminium ykk:
Warna-aluminium-ykk

Aluminium Ykk Putih

 Dengan kode PW 02 , pada aluminium ykk warna yang disediakan ialah warna putih susu,yang terlihat tidak terlalu putih dalam jarak dekat. Namun pandangan jauh terlihat beda dibanding merek lain karna aluminium ykk punya ciri khas yang beda.

Aluminium Ykk Coklat

Aluminium-ykk-coklat

 Yang sangat mencolok dari aluminium ykk coklat yaitu punya tampilan yang sangat berbeda dengan merk lain,dimana warna ini hanya dimiliki oleh ykk ap,warnanya yang keemasan serta mengkilap membuat aluminium ykk coklat lebih terkesan mewah dan berkelas. Kode warna YB1C dengan foto nyata seperti gambar pintu aluminium ykk diatas.

Aluminium Ykk Hitam

 Tidak hanya coklat yang punya tampilan mewah , warna aluminium ykk hitam juga terlihat berkelas,warna hitam ber bintik dengan permukaan halus membuatnya terkesan kalem atau santai namun punya isi kemewahan. Kode warna PK-10

Alumunium Ykk Silver / CA

 Warna yang umum namun karna aluminium ykk mengutamakan kualitas tetap saja berbeda dibanding merk lain, warna silver yang tersedia ada 2 yaitu ca doof dengan kode YS1 dan warna ca kilap kode YS1C.

1 komentar untuk "Produk Kusen Aluminium Ykk Ap Terbaik"

Unknown 16 Juli 2022 pukul 18.26 Hapus Komentar
Ykk ap dan nexsta donk