Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Model Pintu Aluminium Mewah Yang Cocok Untuk Pintu Utama

  Saat ini sudah banyak pengguna pintu aluminium baik diperkotaan maupun didesa-desa. Model pintu aluminium sendiri sudah beragam variasi  yang bisa menunjang kemewahan pada Rumah. Nah berikut kami ulas model pintu aluminium minimalis namun terkesan mewah yang bisa jadi referensi untuk anda yang ingin menggunakannya sebagai pintu utama.

   

Pintu Aluminium swing

 Model pintu aluminium swing merupakan jenis pintu yang paling banyak digunakan pada pintu utama rumah,apalagi rumah dengan desain minimalis yang biasanya banyak sekat ruangan , jika dipaksakan menggunakan pintu kupu tarung atau 2 daun maka akan membuat rumah itu sendiri terlihat kurang pas .
Pintu-Aluminium-Mahkota

Pada Gambar pintu Aluminium minimalis diatas merupakan salah satu model pintu aluminium mahkota yang terdapat motif frovil pada setiap rangkanya sehingga membuat pintu ini lebih terlihat mewah. 

 Pintu Aluminium Kupu Tarung

 Nah yang kedua ini merupakan jenis pintu yang sangat cocok untuk pintu utama apalagi jika tampak depan rumah luas,pintu aluminium kupu tarung akan terlihat membuat rumah tampil kekinian serta membuat lebih terlihat kekar dan modern.
 
Pintu-Aluminium-Kupu-Tarung

 Pada gambar diatas juga merupakan model pintu aluminium mahkota yang dibuat menjadi pintu aluminium kupu tarung.  Referensi gambar lainnya sudah kami rangkum dalam bentuk video yang bisa anda lihat melalui youtube aluminium depok.

 Model Pintu Aluminium 

 Sebenarnya ada banyak sekali model pintu aluminium yang dibuat namun konsep konten kami yang memang dibuat secara to the poin alias tanpa basa basi jadi langsung pada intinya saja supaya anda tidak bosan membaca,karna kebutuhan utamanya ialah gambar dan video aluminium, yang bisa anda lihat di galeri kami ,sedangkan untuk video pintu aluminium anda bisa cek di youtube atau tiktok alumuniumdepok.

 Rekomendasi Pintu Aluminium Mewah Dan Terbaik

  Sudahkah anda membaca artikel sebelumnya mengenai kusen aluminium terbaik ?. Ia saat ini kusen aluminium terbaik ialah merek ykk begitupun pintunya ,hal ini dikarenakan kualitas pintu aluminium ykk yang ketebalannya melebihi diantara merek aluminium lain,kelebihan lainnya ialah dari segi kualitas cat choating yang lebih tebal,mengkilap serta rapih,dilapisi juga anti glowsi yang membuatnya lebih aman teehadap goresan. 





Posting Komentar untuk "Model Pintu Aluminium Mewah Yang Cocok Untuk Pintu Utama"