Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Apa Saja Kusen Aluminium Terbaik Indonesia 2023

  Saat ini kusen aluminium jadi salah satu solusi pengganti kusen kayu pada suatu bangunan,hal tersebut dikarenakan sulitnya mencari kayu yang berkualitas baik dan tua,sedangkan ketika kita mendapatkannya harganya lumayan mahal. Oleh karna itu sekarang orang-orang lebih memilih kusen aluminium selain karna lebih awet ,kusen aluminium juga lebih murah karna harga yang dijual sudah termasuk biaya barang,pasang hingga finishiing.

kusen-aluminium-terbaik

 Pada tahun 2021 banyak sekali merek kusen aluminium terbaru yang diproduksi oleh pabrik baru, mereka saling berlomba menawarkan produk mereka dengan keunggulan masing-masing yang dimiliki. Hal tersebut membuat para penjual dan pembeli menjadi bingung harus memilih kualitas seperti apa,bagusan yang mana, dan pilihan terbaiknya bagaimana..?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas kusen aluminium terbaik 2021.

 Sebelum kita melanjutkan pembahasannya bisa tonton video untuk jadi pencerahan sedikit:




 Dari video diatas kita bisa mengetahui bahwa semua produsen aluminium punya keunggulan dan kekurangan masing-masing, kalau menurut saya sih harga menentukan kualitas hehe, ialah prioritas tetep kualitas, mari kita lanjut.

Kusen Aluminium Terbaik
  Kusen aluminium terbaik tentunya melewati proses yang apik, dari proses pabrikasi ,proses perakitan hingga proses pemasangan, tak bisa dipungkiri bahwa toko dan tukang nya pun juga menjadi salah satu nilai positif kusen aluminium bisa menjadi bagus dan baik setelah didapat. Jadi andapun harus jeli mengetahui kualitas kusen dan kualitas penjual aluminium. Berikut merek dan kualitas kusen aluminium info terbaru:
kusen aluminium ykk


  Kusen Aluminium Ykk Ap
 Diurutan pertama merek Ykk Ap. Kusen aluminium ykk adalah kusen paling paling populer dan terbaik diindonesia, Aluminium ykk memiliki keunggulan terbaik dengan ketebalan 1,2mm kusen aluminium ini menjadi paling tebal dikelasnya,selain itu ykk ap juga menggunakan cat yang berbeda dari produk lain,cat pada aluminium ykk lebih mulus,mengkilap dan dilapisi clear anti gores,hal tersebut membuat kusen aluminium ykk lebih terlihat bagus dan mewah.Untuk mengetahui harganya bisa baca Harga kusen aluminium terbaru.

   Kusen Aluminium Alexindo
 Pertama kali saya mengenal aluminium adalah alexindo, kusen aluminium alexindo adalah produk lama yang masih populer hingga saat ini,keunggulang menggunakan kusen aluminium alexindo ialah kualitas bahan aluminium yang kuat, selain itu cat dari produk ini juga tidak luntur meski bertahun-tahun dan terkena panas ataupun hujan setiap hari.Ketebalan kusen aluminium alexindo 1mm,namun meskipun cuma 1 mm saat ini Alexindo masih menjadi kusen aluminium standar dengan kualitas terbaik 2021
kusen aluminium


  Kusen Aluminium Alcomexindo
 Alcomexindo termasuk produk aluminium sekelas alexindo,namun kusen aluminium alcomexindo kurang diminati masyarakat karna hal tersebut dikarenakan harga yang tak beda jauh,namun kualitasnya terlihat lebih baik alexindo, sehingga membuat kusen aluminium alcomexindo agak tenggelam dikalangan terbaru ini.

  Kusen Aluminium Hp Metal
 Sama seperti halnya alcomexindo,kusen aluminium hp metal juga termasuk kalah saing dengan alexindo,namun jika anda membeli produk ini anda bisa lebih banyak pilihan warna, karna produk hp metal punya banyak warna pabrikan, jadi jika anda bosan dengan warna dominan anda bisa memilih produk ini,tanpa harus menambah biaya pengecatan ulang seperti produk lain.

  Kusen Aluminium Forta
 Produk anyaran merek forta yang sedang booming, karna kusen aluminium forta adalah salah satu produk baru yang menawarkan kualitas terbaik menyerupai alexindo, dari kualitas aluminium sampai cat yang lebih cerah,namun harganya lebih rendah,rekomendasi nih untuk anda yang menginginkan kusen alexindo namun budgetnya kurang.

  Kusen Aluminium Dacon
 Idaman nih gays kusen aluminium paling murah kualitas standar.Kusen aluminium dacon tergolong produk baru seperti forta. kusen ini sangat digemari karna sangat murah, namun perlu diperhatikan yah gais kalau mau cari produsen pastikan yang punya kredibilitas kerja yang baik , karna kusen jenis ini tergantung kualitas standar rendah, jadi kesalahan sdikit saja bisa berbahaya.

 Kusen Aluminium Incalum
 Merek incalum menjadi salah satu produk baru sekelas merek kusen dacon, namun lebih populer dikalangan penjual, hal tersebut dikarenakan harganya yang lebih murah. Banyak yang menjual kusen aluminium incalum,bahkan ada juga yang mengatas namakan spek dacon tapi dikasih incalum. Tapi kalau menurut admin sih rekomendasinya merek dacon aja , kecuali jika budget sangat minim.


 Sebenernya ada banyak sekali merek kusen aluminium selain yang saya sebut diatas tadi seperti kusen aluminium merek alutama, kusen aluminium infinity,kusen aluminium ata , kusen aluminium handal dan merek aluminium lainnya, namun saya hanya menjelaskan yang saat ini sedang ramai dibincangkan ,supaya anda juga tidak bosan membaca dan bingung memilih.
 jika ditanya bagusan mana sih kusen aluminium...? anda bisa membedakan yah dari penjelasan diatas atau bisa bertanya langsung dikolom komentar youtube alumunium depok.
 



4 komentar untuk "Apa Saja Kusen Aluminium Terbaik Indonesia 2023"

Unknown 5 Februari 2022 pukul 13.30 Hapus Komentar
Makasih infonha
Unknown 17 Juni 2022 pukul 10.17 Hapus Komentar
Terima kasih infonya bos..
aluminium depok 17 Juni 2022 pukul 11.21 Hapus Komentar
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim 21 Juni 2022 pukul 08.12 Hapus Komentar
Forta sama dacon mending mana min?