Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Lebih Bagus Jendela Aluminium Jungkit Singgle Atau Double

Lebih Bagus Jendela Aluminium Jungkit Singgle Atau Double  Sekarang ini jendela bukan hanya dilihat sebagai fungsi dari suatu rumah, tetapi juga dilihat dari desain dan jenis-jenisnya. Jendela yang baik tentu akan membuat suatu rumah menjadi lebih cantik, aman, dan tentunya terlihat menarik juga. Selain itu jendela terbaik juga terbuat dari bahan yang berkualitas seperti aluminium yang sedang nge trend saat ini. Banyak jenis jendela aluminium,seperti swing,jungkit,dan sliding serta jendela vifot. Namun kali ini saya akan membahas jendela aluminium jungkit singgle dan double serta ada referensi jendela sliding vertikal.



jendela aluminium

Jendela jenis ini memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Selain itu juga membuat orang-orang yang ingin memesan jendela bingung dalam memilih salah satunya. Nah, pada kesempatan kali ini Anda akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan dari jendela aluminium jungkit singgle atau double. Untuk lebih jelasnya mari simak pembahasan berikut.

Perbandingan Dasar Jendela Aluminium Jungkit Singgle Atau Double

Jendela-Aluminium-Jungkit

Berbicara mengenai perbandingan, pastinya jendela  aluminium jungkit singgle atau double memiliki kelebihannya masing-masing ya. Jendela aluminium  jungkit double  yang diproduksi dengan baik tentunya akan memiliki keseimbangan pegas yang baik juga sehingga memudahkan anda pada saat mengangkat daun jendela. Selain itu, jendela double jungkit sangat mudah untuk dibersihkan , jadi cocok untuk Anda yang memiliki kesibukan tinggi dan tidak punya waktu banyak untuk membersihkan jendela. Hal tersebut dikarenakan jendela jungkit aluminium dapat dimiringkan apa lagi untuk dibagian lantai 2 keatas karna bisa dibuka satu persatu,membuat anda lebih mudah membersihkan tanpa harus keluar ruangan .

Jeendela-Double jungkit aluminium

Sedangkan untuk jendela aluminium single lebih baik digunakan pada lantai dasar dikarenakan agak sulit ketika anda akan membersihkan selain itu proses pemasangan juga lebih lama,serta nantinya jika suatu saat ingin diganti juga lebih lama jika penggunaannya berada diatas lantai satu.

Lalu untuk perbedaan yang paling mencolok antara keduanya yaitu dari bentuk dan juga fungsinya.yang sangat berbeda ,sehingga anda harus jelih untuk memilih kedua jendela ini untuk penempatan yang sesuai kebutuhan anda.

Tampilan Luar dan dalam Jendela aluminium

Tampilan luar untuk jendela jenis apapun memang sangatlah penting agar mendukung keindahan dari suatu hunian. Tampilan dari jendela aluminium jungkit double terdapat bilah horizontal (kusen rapat sebagai sekat) yang ada di tengah jendela, hal inilah yang menjadi penghalang pada saat Anda melihat ke dalam rumah. Namun jika Anda menginginkan tampilan jendela yang tidak terhalang, maka bisa mencoba jendela aluminium single sehingga saat anda melihat ke dalam rumah atau ke luar rumah bisa dengan jelas tanpa adanya penghalang.

Untuk penggunaan kacanya sendiri tergantung dari keinginan Anda, misalnya seperti kaca reyben, kaca bening, bahkan hingga kaca tempered, atau yang lainnya. Ketebalan kaca jendela bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan. Tentunya semakin tebal kaca jendela tentu tingkat keamanannya semakin tinggi juga.

Lokasi Terbaik Penempatan Jendela

jendela-sliding-aluminium-vertical
Sebelum Anda memutuskan untuk membeli jendela dengan jenis apapun, terlebih dahulu pastikan lokasi penempatan jendela di rumah Anda. Karena percuma jika Anda membeli jendela namun tidak tahu mau ditempatkan di mana.

Hal penting yang perlu Anda pertimbangkan juga sebaiknya hindari kaca jendela yang terlalu besar karena sinar matahari bisa langsung masuk ke dalam rumah dan menyebabkan ruangan panas. Lantas, bagaimana jika ingin jendela dengan kaca yang besar tapi tidak ingin ruangan panas? Solusinya, Anda bisa memilih kaca reyben atau kaca yang lebih tebal . Selain itu, jangan lupa juga untuk memilih jenis, ukuran, dan kaca jendela disesuaikan dengan ruangannya.

Efisiensi Energi

Jendela aluminium jungkit singgle atau double memang memiliki efisiensi energi yang baik. Namun untuk ruangan-ruangan yang membutuhkan ventilasi yang lebih banyak maka bisa menggunakan jendela jungkit double .

Jendela jungkit aluminium double dapat anda pasang di dekat wastafel dapur ataupun di lokasi-lokasi dengan pemandangan luar yang cantik. Kamar tidur yang membutuhkan ventilasi udara dengan baik, sedangkan untuk jendela aluminium singgle lebih baik dipasang ditempat yang membutuhkan pandangan luas seperti ruangan utama,ruangan peninjau,atau ruangan yang berukuran kecil.

Harga Jendela

Dan yang terakhir mengenai harga jendela. Harga Jendela aluminium jungkit singgle atau double sangat bervariasi, mulai dari yang terjangkau hingga tinggi. kusus anda yang berlokasi didepok dan sekitarnya seperti jakarta,bogor dan tangerang ,bisa hubungi Aluminium Depok, Anda bisa mendapatkan harga yang terjangkau dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, pemilihan desain dan warna jendela yang ada di Aluminium Depok sangat beragam anda juga bisa langsung konsultasi dengan admin kami, sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Jadi, tunggu apa lagi segera kunjungi Aluminium Depok sekarang juga di kontak yang tertera.





Posting Komentar untuk "Lebih Bagus Jendela Aluminium Jungkit Singgle Atau Double"