Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Harga Perkiraan Kusen Aluminium YKK 2023 Terpasang

Harga Perkiraan Kusen Aluminium YKK 2023 - Aluminium merupakan salah satu bahan yang banyak digunakan untuk pembuatan kusen dan pintu. Terdapat beberapa variasi serta merk aluminium yang banyak dicari oleh orang. Salah satunya adalah merk kusenaluminium YKK.

Harga-kusen-aluminium-ykk-2023


YKK merupakan salah satu merk aluminium yang paling dicari di tahun 2022. Selain karena diproduksi oleh produsen yang terpercaya, kualitasnya pun sangat baik. Terlebih lagi tersedia  dalam beberapa jenis variasi warna yang menarik,selain itu jenis aluminium ykk memiliki kualitas dengan ketebalan aluminium terbaik dibanding merek lain.

Harga Kusen Aluminium YKK 2023 Terpasang

Adapun perkiraan harga kusen aluminium YKK 2023 di beberapa toko dengan berbagai macam variasi ukuran kemungkinan akan naik ,tabel dibawah merupakan perkiraan harga terpasang rapi, yang artinya jika anda membeli produk aluminium ykk tertunya anda akan mendapatkan harga tersebut tanpa ada biaya tambahan.

Perkiraan harga kusen aluminium ykk per meter lari terpasang bisa anda lihat ditabel berikut ini:

Spesifikasi

Warna

Harga*

Kusen Aluminium YKK 4 inch


Silver


Rp235.000/m

Kusen Aluminium YKK 4 inch

Coklat

Rp235.000/m

Kusen Aluminium YKK 4 inch

Putih

Rp230.000/ m

Kusen Aluminium YKK 4 inch

Hitam

Rp230.000/m


Spesifikasi

Warna

Harga*

Kusen Aluminium YKK 3 inch


Silver


Rp180.000/m

Kusen Aluminium YKK 3 inch

Coklat

Rp180.000/m

Kusen Aluminium YKK 3 inch

Putih

Rp175.000/ m

Kusen Aluminium YKK 3 inch

Hitam

Rp170.000/m

Kelebihan Penggunaan Alumunium YKK

Kusen  dari bahan alumunium banyak dikombinasikan dengan  pintu kaca minimalis atau plywood yang berdesain modern nan elegan.  Sebab, selain kuat dan terkesan kekinian, juga  tersedia dalam berbagai aplikasi warna,keungulan kusen aluminium ykk diantaranya:

  Lebih kuat

Aluminium yang diproduksi dengan teknologi Jepang sehingga sangat memenuhi standar dalam hal kekuatan. Terbuat dari bahan logam aluminium berkualitas tinggi dan memiliki kemurnian yang sangat baik.

Dengan bahan baku tersebut maka tak heran jika aluminium YKK sangat kuat dan tahan lama. Tidak mudah juga deformasi terhadap beban konstruksi serta penggunaannya.

Ketebalan aluminium ykk juga termasuk aluminium yang teratas ,memiliki ketebalan 1,2-1,5 mm jenis ini menjadikan aluminium ykk menjadi primadona karna ketebalan yang lebih tinggi dibanding merek lain.

Tingkat Kehalusannya

Sekarang dibuat dengan teknologi Jepang maka tingkat kehalusan sangatlah baik. Terlebih lagi jika sudah difinishing dengan menggunakan anodizing serta cat yang berkualitas premium.

Hal itulah yang menyebabkan mengapa kusen yang terbuat dari aluminium YKK memiliki kilap logam yang baik. Selain itu mudah dibersihkan serta memiliki variasi warna yang khas ,menjadikan aluminium ykk terlihat beda dan lebih mewah.

Pintu-aluminium-ykk


Tingkat Keakuratannya Sangat tinggi

Teknologi Jepang sangat mengagungkan tingkat presisi yang yang baik sehingga tak heran jika aluminium ykk memiliki keakuratan yang sangat tinggi. Inilah yang menyebabkan tukang dapat mengukur serta membentuk aluminium baik sesuai dengan pemesanan secara custom.

Memiliki Ketebalan Bervariasi

Aluminium memiliki ketebalan yang bervariasi dan dapat dipilih untuk diaplikasikan pada kusen ataupun pintu sesuai dengan kebutuhan. Jika diperhatikan ketebalan inilah yang membuatnya berbeda dibandingkan dengan jenis lain.

Oleh karena itu banyak yang memanfaatkannya untuk hunian kelas menengah ke atas. Karena biasanya sesuai dengan konsep konstruksi rumah tersebut yang kokoh dan mendukung kenyamanan penghuninya.

Tabel diatas merupakan perkiraan harga kusen aluminium YKK 2023 yang dapat dijadikan patokan ketika Anda berkonsultasi dengan penjual terpilih. Namun perlu diperhatikan itu adalah harga kusen per meter terpasangnya,bukan harga beli barang mentah.

Sehingga untuk keseluruhan dana yang dibutuhkan tidak perlu ditambahkan harga tukang yang bisa jadi berbeda antara satu daerah dengan  lainnya. Anda dapat memperkirakan dengan bertanya pada  penjual aluminium terdekat.


Posting Komentar untuk "Harga Perkiraan Kusen Aluminium YKK 2023 Terpasang"