Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Apakah Pintu Aluminium Ykk Jadi Yang Terbaik ?

  Penggunaan kusen dan pintu aluminium saat ini sudah tidak asing lagi,apalagi bagi pembangunan rumah yang menginginkan kusen dan pintu tetap aman meski dalam jangka panjang, nah berikut kami rangkum mengenai aluminium ykk,apakah akan jadi solusi untuk anda.

 Ykk Ap merupakan salah satu merek bahan untuk pembuatan kusen pintu serta jendela aluminium,dengan berbagai macam keunggulan serta keistimewaan dibanding merek terkenal lainnya.

 Keunggulan Aluminium Ykk

kusen-aluminium-ykk

1. Warna cat choating 

 Warna pada bahan aluminium ykk cenderung beda dengan merek lain,bahkan di beberapa warna seperti hitam,coklat dan silver terdapat lapisan glowsi yang membuat kusen dan pintu pada rumah anda lebih aman terhadap goresan dan juga terdapat beberapa lapisan pada cat aluminium ykk.

2. Tebal aluminium terbaik

 Rata-rata standar aluminium untuk pembuatan kusen dan pintu aluminium memiliki ketebalan 1 mm bahkan dibeberapa merek ketebalan aluminium yang digunakan erukuran kurang dari 8mm. Sedangkan pada bahan aluminium ykk rata rata ketebalan bahannya ialah 1,2 mm,sehingga membuat produk ini menjadi pilihan kelas atas di indonesia.

@alumuniumdepok.com
3. Presisi tinggi

 Berdasarkan pengalaman kami aluminium ykk menjadi merek kusen dan pintu aluminium terbaik,hal ini dikarenakan beberapa kasus yang terjadi pada merek lain seperti barang yang meleot ataupun kurang lurus,hal ini membuat hasil pintu dan jendela aluminium kurang bagus hasilnya,hal ini belum pernah terjadi pada merek aluminium ykk.

4. Tampil mewah

 Berbeda dengan merek lain aluminium ykk memiliki warna yang cenderung beda, seperti hitam yang kebintikan,coklat kilat atau pun silver yang membuatnya beda dengan merek lain sehingga membuat aluminium ykk terkesan unik dan lebih mewah.

 Kelemahan Aluminium Ykk

1. Harga lebih mahal

 Sudah tidak asing bukan ,kalau kualitas terbaik maka harga aluminium ykk juga akan menyesuaikan

2. Model Minimalis

 Aluminium ykk memiliki konsep minimalis sehingga jika anda menginginkan model tertentu maka perlu di konsultasikan dengan pihak penjual,perlu diperhatikan juga aspek keamanannya karna ini merupakan akal-akalan atau ide dari penjual supaya bisa membuat model pintu yang anda inginkan.

 Harga Kusen dan Pintu Aluminium Ykk

 Dalam pembuatan kusen dan pintu aluminium cara hitungannya berbeda pada setiap item yang dipesan seperti kusen per meter lari,kaca per meter persegi,jendela per unit serta pintu juga per unit, Berikut harga terpasang nya:

 Harga kusen aluminium ykk terpasang saat ini Rp 170.000/m untuk ukuran 3 inch serta Rp 220.000 untuk kusen 4 inch.

 Harga pintu aluminium ykk ukuran standar 90 cm x 220 cm Rp 3.300.000 untuk pintu kaca dan Rp 3.700.000 menggunakan full aluminium ykk.

 Harga Jendela aluminium ykk ukuran standar 50 cm x120 cm Rp 1.350.000 sudah termasuk pasang.

  Bagi anda yang berencana membeli produk kusen dan pintu aluminium terbaik bisa hubungi admin kami, Tenang saja kami punya harga paket spesial untuk anda serta dapatkan diskon terbaik melalui whatsapp di frovil kami.

Posting Komentar untuk "Apakah Pintu Aluminium Ykk Jadi Yang Terbaik ?"