Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Model Kusen Jendela Aluminium Terbaru

 Model kusen dan jendela aluminium terbaru yang cocok untuk rumah diera saat ini yang biasanya dikonsep dengan ruangan luas serta lubang jendela besar yang dimodel custom menyesuaikan rumah. Pembuatan jendela model akan menambah keindahan ataupun kemewahan pada rumah.

Model Kusen Jendela Aluminium Terbaru

 Berikut 7 model jendela yang bisa diterapkan pada rumah terbaru,ataupun bisa bisa jadi pertimbangan untuk anda yang sedang mencari model jendela aluminium yang pas untuk kebutuhan rumah anda.

1. Model Jendela Aluminium Custom 

jendela-aluminium-model-terbaru

 Jenis jendela aluminium seperti ini biasanya diterapkan untuk ruangan yang mengarah ke tempat santai,seperti taman rumah dan teras.
 Ukuran standar model jendela ini ialah lebar 260 cm dan tinggi 240 cm,sedangkan untuk sistem jendela nya kbanyakan dibuat buka swing supaya bisa dibuka menyesuaikan kebutuhan ruangan bagian luar,selain itu pada jendela bagian samping juga bisa dimanfaatkan untuk keluar masuk seperti halnya pintu aluminium,untuk bagian atas bisa menggunakan kawat nyamuk sedangkan jika memakai AC atau ingin tertutup bisa menggunakan kaca mati atau pun jendela boven,untuk kaca mati bawah biasanya diletakan ditengah agar jika ada barang yang jarang digeser seperti meja atau hiasan lain bisa ditempatkan.

2. Model Jendela Aluminium Kaca Mati

Jendela-aluminium-kaca-mati

 Untuk model seperti ini penempatan yang pas ialah untuk sekat ruangan dan jendela arah keluar ruangan,keuntungan kusen jendela aluminium model ini ialah irit biasa.
 Ukuran kusen jendela kaca mati mirip dengan model ini ialah lebar 180 dan tinggi 250. Keseluruhan menggunakan kaca hanya 1 jendela supaya tetap bisa dibuka atau pun ada angin masuk ketika dibutuhkan,selain itu jenis ini kebanyakan digunakan pada area luar ruang yang tidak cukup topian atau tampias hujan lebih banyak ketimbang area lain.

3.Model Jendela Aluminium Dan Kaca Sudut

Model-Kusen-Jendela-Aluminium-Sudut
 Rumah kalau ada jenis jendela aluminium dengan model seperti ini akan lebih manis dan enak dipandang. Hal ini disebabkan karna jarang pemakai selain itu model jendela aluminium seperti ini juga lebih lebih terlihat elegan, keuntungan lain dari jendela ini ialah sinar yang masuk akan lebih maximal karna arah bias dari 2 sisi yang memungkinkan setiap sudut ruang akan terkena cahaya.

4. Model Kusen Jendela Aluminium Terbaru

Model-Kusen-Jendela-Aluminium_Terbaru
   Dengan menggunakan kaca mati ditengah dan bawah samping serta 2 jendela jungkit dibagian atas kanan kiri, jendela aluminium dengan model ini biasanya digunakan untuk ruangan yang jarang ditempati dalam keadaan lama,seperti jendela dapur dan sebagai jendela control. 

5. Model Jendela Aluminium Jungkit

Jendela-Aluminium-Jungkit
  Sistem jendela 3 daun yang berjejer seperti ini biasanya akan dibuat jungkit,namun ada juga beberapa yang dibuat kan swing namun searah tergantung kebutuhan ruangan pada rumah. Dengan penambahan ornamen pada bagian kaca yang membuat jendela lebih terlihat kekar dan mewah meski dibuat 1 per 1 bagian.

6. Model Jendela Aluminium Mewah

Jendela-Aluminium-minimalis
 Pada gambar ini bisa dilihat bahwa jendela ini lebih terlihat kekar dan mewah, ini karna pembuatan jendela ini menggunakan bahan yang gede , biasanya diposisikan disamping pintu supaya rangka nya tidak terlihat beda dengan pintu aluminium, dengan demikian harganya juga pasti lebih tinggi, biasanya untuk jendela ini dipasang oleh pemilik rumah yang menginginkan rumah dengan konsep kekar dan mewah.

7.Model Jendela Sliding Aluminium 3 Daun

jendela-sliding-aluminium-3-daun
  Kalau anda sudah nonton tiktok atau YouTube kami mungkin akan lebih kepengin membuat jendela sliding seperti ini,pasalnya jendela sliding seperti ini bisa ditumpuk jadi 1 yang bisa membuat area kosong lebih gede,sehingga bisa difungsikan lebih maksimal ketika dibutuhkan.




 


Posting Komentar untuk "Model Kusen Jendela Aluminium Terbaru"