Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Berapa Harga Kusen Aluminium Alexindo per Meter? Terjangkau!

Berapa Harga Kusen Aluminium Alexindo per Meter?- Terdapat banyak pilihan merk jenis aluminium. Dari yang harganya mahal sampai yang terjangkau. Anda tinggal menyesuaikan nya dengan anggaran yang telah disiapkan untuk mengaplikasikan kusen atau pintu aluminium untuk bangunan rumah anda.

kusen-aluminium-alexindo

Perlu diketahui bahwa,tidak semua harga aluminium sangat mahal. Terdapat merk aluminium yang harganya ekonomis sehingga terjangkau bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, salah satunya ialah lusen aluminium alexindo. Berikut kami rangkum harga kusen aluminium Alexindo per meter terpasang. .

Harga Kusen Aluminium Alexindo per Meter Terpasang

Adapun harga rata-rata kusen aluminium Alexindo per meter terpasang dari beberapa toko yang  kami dapatkan serta dari toko yang berbeda dapat Anda lihat di daftar berikut ini:

Spesifikasi

Warna

Perkiraan harga* per meter

Alumunium Alexindo ukuran 3 inchi

Hitam

Rp120.000/meter

Alumunium Alexindo ukuran 3 inchi

Coklat

Rp120.000/meter

Alumunium Alexindo ukuran 3 inchi

Silver

Rp118.000/meter

Alumunium Alexindo ukuran 4 inchi

Hitam

Rp145.000/meter

Alumunium Alexindo ukuran 4 inchi

Coklat

Rp145.000/meter

Alumunium Alexindo ukuran 4 inchi

Putih

Rp145.000/meter

Cat*

  1. Bisa jadi terdapat perbedaan harga setiap toko yang bergantung pada daerahnya masing-masing
  2. Harga sudah include biaya kirim dan pasang

Dapatkan harga kusen dan pintu aluminium terbaik serta diskon hingga 11% untuk semua produk  di Alumuniumdepok.com

Kelebihan Kusen Aluminium Alexindo

Khusus untuk kusen aluminium alexindo banyak yang mencarinya,hal ini dikarenakan merk ini keluar sejak lama dan sudah terkenal ,selain itu kualitasnya juga tidak perlu diragukan lagi dibanding merk lain sekelasnya. 

Selain memiliki beberapa jenis kusen,aluminium alexindo memiliki beberapa warna yang bisa anda pilih sesuai keinginan dan penggunaan yang pas untuk interior ruangan atau exterior rumah anda.

Variasi Ukuran Panjang dan Ketebalan

kusen-aluminium

Variasi ketebalan serta panjang aluminium Alexindo sendiri terdiri dari beberapa jenis yaitu panjang biasanya adalah  6 meter dan ketebalan 1 mm - 1,3 mm.

Aluminium alexindo 3 inch mempunyai ukuran 7,6 cm X 3,8 cm. Sementara  yang 4 inch, mempunyai ukuran 10,5 cm X 4,5 cm. Ketebalan plat aluminium adalah 1 mm sampai 1,15 mm.

Proses Finishing

Produsen aluminium Alexindo menggunakan teknologi terkini agar dapat menghasilkan batang aluminium yang halus dan kuat. Sehingga dapat menjadi pilihan terbaik jika menginginkan kusen aluminium harga terjangkau dan  memiliki kualitas baik.

Proses finishing aluminium Alexindo pun sangat bervariasi terutama karena telah melalui proses anodizing. Oleh karenanya tersedia tiga varian warna yang cukup populer yaitu coklat, keperakan,  serta hitam.

Namun jika anda ingin mengaplikasikan kusen aluminium Alexindo yang menampilkan kesan natural maka pilihlah warna yang menyerupai serat kayu. Walaupun kemungkinan harganya lebih mahal karena di finishing dengan powder coating.

Penggunaannya akan membuat konstruksi bangunan Anda tampak elegan walaupun desain rumah yang minimalis. Akan tetapi motif kayu akan membuatnya semakin mencolok namun tetap natural.

Kekuatan Aluminium Alexindo

Arah dibuat dengan menggunakan teknologi terbaik serta bahan baku aluminium yang kemurniannya cukup tinggi, maka produk ini memiliki kualitas yang dapat dipertanggung jawabkan.

Anda dapat memilih ketebalan sesuai dengan konstruksi bangunan yang yang telah ditetapkan. Sehingga pada jangka waktu tertentu tidak akan mengalami deformasi karena sesuatu dan lain hal. 

Kini Anda tidak perlu bingung lagi jika memiliki anggaran yang terbatas, namun menghendaki penggunaan aluminium untuk kusen ataupun pintu. Karena ternyata harga kusen aluminium Alexindo per meter sangat terjangkau.

Posting Komentar untuk "Berapa Harga Kusen Aluminium Alexindo per Meter? Terjangkau! "