Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Harga Kusen Aluminium Per Unit

 Kusen aluminium saat ini sudah banyak digunakan pada sebuah bangunan, umumnya digunakan sebagai frame daun pintu atau pun jendela,nah berikut kami ulas harga kusen aluminium per unit untuk pintu atau pun jendela.

 Harga Kusen Aluminium Per Unit

 Umumnya pada penghitungan harga kusen aluminium menggunakan satuan meter lari (m¹),biasanya penjual menghargainya sesuai besar kecilnya kebutuhan bahan namun dibeberapa tempat seperti di alumuniumdepok.com harga dipengaruhi juga oleh unit yang akan dipesan seperti misalnya pemesanan yang banyak akan ada potongan harga .

 Harga Kusen Pintu Aluminium Per Unit

Harga-kusen-aluminium-per-unit

 Untuk mengetahui harga kusen pintu per unit kita harus tahu ukuran pintu rumah yang akan dibuat,seperti pada gambar diatas, ukuran openingan sebelum pintu terpasang atau ukuran terluar gambar dengan lebar 90 cm dan tinggi 250 cm.  Setelah tahu ukuran ,kemudian kita juga harus tahu Harga kusen pintu aluminium per meter, baru bisa dihitung harga per unitnya dengan rumus Lebar(m) + (Tinggi*2)(m)= x Harga Kusen . 0,9m+(2,5*2)m=0,9m+5m = 5,9 m¹ x Rp 120.000 = Rp 708.000. Jadi harga ahir kusen pintu aluminium dengan gambar diatas ialah Ro 708.000 per unit.
  Harga perhitungan diatas merupakan harga dari salah satu merek aluminium jadi jangan jadi patokan,karna tiap merek aluminium seperti alexindo,ykk,dacon dll tentunya berbeda. Jika pemesanan hanya ber kebutuhan kusen tanpa pintu aluminium biasanya ada tambahan skoneng pintu ,hitungannya sama ,misal harga skoneng Rp 30.000. 5,9m¹x 30.000= Rp 177.000. Jadi total dari kebutuhan kusen pintu aluminium per unit ialah Rp 885.000 , harga tersebut merupakan harga terpasang. Dan jika pemesanan termasuk pintu aluminium tambahan skoneng tidak dihitung karna masuk ke paket harga pintu aluminium.

Harga Kusen Jendela Aluminium Per Unit

Harga-kusen-jendela-per-unit

 Sama dengan harga kusen pintu aluminium, hanya saja disini agak berbeda,ada tambahan ambang pada bagian bawah yang membuat hitungannya juga berbeda. Rumus (Lebar x2)+(Tinggi x2) = x Harga kusen per m¹. Contohnya gambar diatas dengan ukuran lebar 60 cm dan tinggi 170 cm. Hitungannya (0,6m¹x2)+(1,7x2) = x Harga m¹ , 1,2+3,4= 4,6 x 120.000 = Rp 552.000.

 Dari kesimpulan diatas tentunya sekarang anda tahu dong harga kusen aluminium terpasang untuk jendela dan pintu, untuk kebutuhan kusen aluminium lainnya juga sama , jadi penghitungannya ukuran kusen meter lari dikalikan harga kusen aluminium per meter terpasang .
  Untuk harga terpasang sendiri biasanya dijual tidak semestinya seharga diatas terkadang ada juga yang menjualnya dengan harga tinggi, selain itu juga pemesanan dengan banyak unit perlu diperhitungkan biasanya anda bisa mendapatkan diskon sesuai dengan banyaknya pesanan barang dan kesulitan dalam pembuatan. Biasanya semakin mudah proses pembuatan dan lokasi pasang diskonpun makin besar. Untuk area kota Jabodetabek khususnya depok bisa pesan di alumuniumdepok.com



Posting Komentar untuk "Harga Kusen Aluminium Per Unit"