Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Cara Membersihkan Aluminium Agar Mengkilap

  Ketika membeli kusen pintu dan jendela aluminium harapan kita ialah agar barang tersebut lebih awet dan tentunya lebih terkesan mewah dan bagus dalam jangka panjang,anda mungkin perlu membersihkan kusen dan pintu aluminium untuk menghilangkan debu ataupun kotoran yang menempel pada aluminium. Karena sering kali, pemilik properti lupa merawat kusen jendela dan pintu sehingga menimbulkan masalah-masalah kebersihan, yang berpengaruh juga terhadap umur kusen tersebut.

Kusen dan pintu aluminium depok

Tips Membersihkan Kusen dan Pintu Aluminium Agar Tetap Mengkilap Secara Mudah dan Murah

 Tahukah Anda bahwa kusen aluminium saat ini menjadi pilihan utama sebagai material interior rumah dan bangunan. Mengapa? Tidak hanya secara struktural lebih kuat, tetapi juga ketangguhannya memberikan garansi jangka panjang, tahan perubahan cuaca, dan lebih nyaman digunakan. Namun, rangka aluminium ini berisiko menjadi keropos dan membutuhkan perawatan serta pembersihan untuk mencegah kerusakan. Oleh karena itu, permukaan pintu dan kusen aluminium, baik bagian dalam maupun luar, harus dibersihkan setiap minggu. Berikut ini tips bagaimana cara merawat kusen aluminium jendela dan pintu.

-Bersihkan kusen pintu dan jendela aluminium secara rutin 

 Membersihkan kusen aluminium sangatlah mudah. Anda hanya butuh kain halus untuk menggosok aluminium secara merata jika sudah terlalu kotor usahakan basahi dulu kainnya agar debu atau partikel kecil yang keras bisa terangkat sehingga bisa terhindar dari resiko goresan yang bisa merusak tampilan aluminium. Cara pembersihan aluminium secara rutin akan membuat kusen dan pintu aluminium terlihat tetap mengkilap dan tentunya mewah.

-Membersihkan kusen dan pintu aluminium dari noda membandel

Kusen dan pintu aluminium urat kayu


 Kami tidak menyarankan penggunaan pembersih abrasif atau scrubber pada kusen jendela aluminium. Itu dapat merusak logam dan memperpendek umurnya. Jika Anda perlu menghilangkan lebih banyak noda membandel, Yang Anda butuhkan di sini hanyalah deterjen dan air hangat. Bersihkan rangka aluminium dengan spon atau kain handuk yang di basahi air dan detergen. Anda hanya perlu menggosok noda dengan menekan agak keras hingga hilang. Biasanya ini terjadi pada kusen aluminium bagian luar rumah atau disebabkan karna noda yang terlalu lama dibiarkan.

-Menghilangakan gores karna benturan benda runcing

  Setelah aluminium dibersihkan biasanya terlihat masalah baru ,karna umur dan ketidak sengajaan yang mengakibatkan goresan pada aluminium,dibagian ini anda membutuhkan bahan abrasif, bahan ini biasanya juga dijual ditoko bangunan dengan istilah compound. Cara penggunaannya jika goresan kecil cukup oleskan secukupnya dan gosok secara merata diarea goresan menggunakan kain dengan sedikit tekanan,jika goresannya terlalu tebal sebelum anda mengoles usahakan goresan tersebut di tempeli cat yang mirip warnanya ,setelah cat kering baru di olesi compound secukupnya.

-Mempertahankan kondisi kusen dan pintu aluminium

 Saat membersihkan kusen dan pintu aluminium, sangat penting untuk berhati-hati agar tidak menempelkan benda asing pada permukaan aluminium karena dapat meninggalkan residu yang sulit dibersihkan ataupun kerikit kecil yang bisa membuat gores ketika dibersihkan. Kami merekomendasikan menjaga pintu dan kusen aluminium Anda dalam kondisi sempurna agar lebih awet. Pembersihan semprot dapat dilakukan setiap 3 minggu sekali. Namun untuk menjaga agar kusen tetap mengkilap dan bersih, dapat dilap dengan kain setengah basah atau disemprot dengan pembersih jendela lalu dikeringkan dengan kain kering.

 Untuk Perencanaan Dan pemesanan kusen aluminium serta produk pintu atau jendela aluminium sekitar jabodetabek terutama depok bisa memesan langsung pada kami ALUMINIUM DEPOK atau bisa hubungi kontak dilayar ini.

1 komentar untuk "Cara Membersihkan Aluminium Agar Mengkilap"

Unknown 23 Mei 2023 pukul 17.04 Hapus Komentar
Mantappp