Widget HTML #1

Dapatkan PROMO minggu ini melalui whatsapp admind dengan kode pesan Qs77aD

Kusen Aluminium | Harga Terbaru dan Termurah di Depok

Kusen adalah barang yang biasa digunakan sebagai bingkai pintu atau jendela. Biasanya terbuat dari bahan kayu,aluminium dll. Dari berbagai macam bahan yang jadi salah satu solusi bahan agar anti rayap dan tahan lama ialah kusen aluminium. Berikut kami rangkum beberapa harga kusen aluminium didepok dengan harga terbaru dan termurah di alumuniumdepok.com . Dengan beberapa penjelasan sesuai keperluan barang yang akan ditentukan.

  Aluminium dacon

aluminium-dacon


 Kusen aluminium dacon menjadi salah satu pilihan untuk rumah yang menginginkan kusen aluminium dengan harga paling murah. Selain karna harga yang murah kusen aluminium dacon ini juga termasuk barang yang murah tapi tidak murahan atau dalam kata lain spesifikasinya bagus.

 Harga aluminium dacon berkisar antara 80.000 (delapan puluh ribu) sampai 100.000 (seratus ribu) an per meter lari, bahkan jika pemesanan barang banyak kalau dihitung-hitung harganya tidak akan sampai segitu. Harga kusen aluminium dacon diatas sudah termasuk harga biaya pasang dan lem sealent .

 Aluminium alexindo

aluminium-alexindo


 Alexindo masih jadi favorit dipasar aluminium karna konsistensi bahan yang berkualitas dengan harga barang yang standar (tidak terlalu sering naik turun) . Aluminium alexindo sendiri memiliki beberapa keunggulan, diantaranya bahan penuh,tebal dan kuat. Selain itu protek alexindo juga kuat,jadi akan menjamin aluminium alexindo sampai pada tahap pemasangan agar tidak mudah tergores saat perakitan. 

 Harga kusen aluminium alexindo sendiri termasuk standar,setara dengan bahan yang akan didapat dengan kualitas yang sangat baik dan kuat , harga kusen aluminium alexindo dijual dan dipasang dengai nilai 105.000 sampai 125.000  per meter lari.

 Aluminium ykk

aluminium-ykk


 Ykk ap sangat digemari para pengguna aluminium yang menginginkan kusen aluminium dengan kekuatan yang super dan cat yang mewah. Aluminium ykk adalah kusen aluminium yang paling tebal diantara bahan dengan merek lain, bahan yang tebal akan membuat kusen aluminium lebih kuat. Selain bahan aluminium yang tebal ! Aluminium ykk dilapisi cat yang super mewah dilapisi anti gores dibagian luar cat.

 Harga kusen aluminium ykk,jangan kaget dengan harga kusen aluminium yang bisa dikatakan 2 kali lipat dari bahan aluminium yang lain, harga kusen aluminium ykk ini dibandrol antara harga 150 ribu sampai 200 ribu per meter lari,sudah termasuk biasa sealent dan jasa pasang.


 Kusen aluminium serat kayu

aluminium-motiv-serat-kayu


Hayoo siapa nih yang jadi penggemar kayu, ini dia solusi kusen aluminium dengan cat bermotif serat kayu. Ada beberapa macam aluminium serat kayu duantaranya diantaranya aluminium serat kayu mahoni dan serat kayu motif jati. Untuk merek yang tersedia pabrikan sendiri saat ini hanya ada merek alutama dan alexindo.


 Harga kusen aluminium serat kayu terbilang murah, karna kita akan melihat barang kusen mewah namun terbuat dari aluminium yang pastinya anti rayap. Harganya sendiri berkisar antara 150-205 ribu per meter lari.Untuk keseluruhan daftar harga anda bisa klick DAFTAR HARGA ALUMINIUM TERBARU.


 menghitung kebutuhan kusen aluminium

Kusen aluminium biasa difungsikan sebagai bingkai pintu aluminium dan pintu kayu,bingkai jendela atau bingkai kaca mati,berikut cara menghitung kebutuhan kusen aluminium berdasarkan kebutuhannya:

 1.kusen aluminium pintu

 Yang dibutuhkan kusen aluminium untuk pintu yaitu, kusen atau disebut open back aluminium , stoper pintu yang digunakan sebagai penahan pintu ketika maximal tertutup,karet yang dipasang distoper pintu sebagai peredam suara,dan lem sealent berfungsi sebagai penutup celah diantara kusen dan tembok serta sebagai penguat kusen agar tidak goyang dan lebih tahan lama.



 2.kusen aluminium jendela

 Kebutuhan nya sama seperti kusen aluminium untuk pintu ,hanya saja stoper pintu polos sedangkan stoper jendela ada timbulan pada ujung samping stoper sebagai penahan air.

3.kusen aluminium kaca mati

 Untuk kusen kaca mati agak berbeda ,karna ada lubang ditengah kusen,yang berfungsi sebagai tempat kaca, selain itu kusen nya terkadang menggunakan aluminium model Z , yang bisa dibuka tutup pada 1 atau 2 sisi kusen,agar pemasangan kaca lebih mudah dan kuat.

Kebutuhan kusen yang lain yaitu tutup rata,berfungsi sebagai penghubung kusen jika tidak langsung menempel pada tembok,tutup m jika pada kaca mati,dan tutup bodrex jika kusen berlubang yang biasa dipasangkan pada jenis pintu sliding. Kebutuhanlainnya ialah lem sealent,aksesoris dll.

 Sebenarnya ada banyak sekali hal yang perlu diperhitungkan untuk mengetahui kebutuhan seluruh aluminium,namun biasanya seorang pemborong atau kontraktor akan sekaligus menghitung keseluruhan kebutuhan barang dengan harga yang terlihat besar, agar lebih simpel .

Untuk info lain bisa kunjungi link berikut

Aluminium depok

 Dan untuk bisa terhubung kontak dengan admin bisa klick wa atau telpon dibawah



Posting Komentar untuk "Kusen Aluminium | Harga Terbaru dan Termurah di Depok"